0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

JAKARTA – Menyusul kesuksesan berbagai rasa lokal seperti Otak-Otak, Pemak, dan Kakalang, PT Perfect Companion Indonesia, produsen makanan kucing Me-O, menghadirkan rasa baru khas pulau ini, yaitu bandeng dan ikan ular Jakarta. .

“Me-O merupakan pionir makanan kucing yang menawarkan beragam cita rasa lokal. Setelah sukses dengan rasa Otak-Otak, Cakalang Tuna, dan Pempek, kali ini Me-O memperkenalkan dua varian baru yaitu ikan bandeng dan ikan ikan kombinasi. , “kata Feeney. Sibuea, manajer merek Me-O Indonesia.

Kata Fanny Sebuya kepada wartawan usai acara Me-O Cat Fun Day yang digelar di halaman Pinto 6 Gelora Bang Karno, Senyan Jakarta, Minggu 18 Agustus 2024.

Pelataran Gerbang 6 Galura Bang Karno dipenuhi nuansa kuning sejak Minggu pagi. Ribuan pecinta kucing pun antusias mengikuti setiap kegiatan Me-O.

“Hari ini kita merayakan Hari Kucing Sedunia yang diperingati pada tanggal 18 Agustus dan tentunya Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati pada tanggal 17 Agustus,” kata Fanny Sebuya.

Perayaan dua hari tersebut juga ditandai dengan diperkenalkannya rasa baru dari Me-O yaitu Bandeng dan Ikan Snackhead.

“Tujuannya selain mengajak komunitas kucing saja, tapi juga mengajak komunitas olah raga seperti zumba, jalan santai, sepeda, sepatu roda, dan lain-lain, kita berharap mereka tetap menyukai kucing-kucing tersebut meski dibawa pulang. Bukan saya, tapi memberi makan kucing-kucing di jalan,” jelas Fanny Sebuya.

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 05.30-09.00 pagi ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan rutin Seventeen seperti makan roti untuk pemilik kucing, lari kelereng sambil menangkap kucing dan berbagai perlombaan lainnya. Yang paling seru adalah lomba makan Me-O Creamy Treats untuk kucing, di mana kucing berlomba-lomba menghabiskan sekantong Me-O Creamy Treats dengan bantuan pemiliknya.

Terkait dua varian rasa baru yang diperkenalkan Me-O pagi ini, Feny Sibuea yang didampingi Ketua Pelaksana Me-O Artanti Salindri mengatakan, varian tersebut dipilih setelah melalui pemungutan suara khusus yang digelar kemudian.

“Kami melakukan survei, riset, dan bertanya kepada para pengikut Soheb Mi-O dan akun Instagram kami, merek apa lagi yang menurut kami ingin kami promosikan,” kata Fanny Sibuya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D