0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

JAKARTA – Penyanyi dangdut Happy Asmara bercerita tentang kehidupan cintanya saat ini. Saat ditanya apakah sudah punya pacar, wanita kelahiran Kediri, Jawa Timur itu mengaku sudah punya calon suami di masa depan.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Happy Asmara saat ditemui, Rabu, 6 Maret 2024 di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

“Bukan pacar, tapi calon suami,” kata Happy Asmara. 

Lantas siapa pria yang disebut Happy sebagai calon suaminya? Saat ditanya, pelantun single Rungkad itu tampak enggan membeberkan apa pun. Ia menjelaskan, identitas calon istrinya masih dirahasiakan dan tidak ingin diungkapkan. 

“Tetap sembunyi, jangan tunjukkan ini pada siapa pun,” kata Happy Asmara.

Happy Asmara dikenal sebagai salah satu penyanyi solo ternama Tanah Air. Happy menjadi penyanyi sukses dengan banyak hits yang laris manis di pasaran musik.

Salah satu yang ramai diperbincangkan tentang Mutlu Asmara adalah hubungan asmara masa lalunya dengan penyanyi dandut Denny Caknan. Rumor yang beredar keduanya berpacaran hampir tiga tahun hingga akhirnya putus pada Agustus 2022. 

Denny Caknan yang bahagia meninggalkan Asmara menemukan kekasih baru dan akhirnya menikah. Wanita itu adalah Bella Bonita. Denny dan Bella menikah pada Juli 2023. 

Saat ini Denny dan Bella sudah mempunyai buah hati. Bella melahirkan anak pertamanya pada 5 Februari 2024. Gadis tersebut diberi nama Sabil Maratungga Kundamani. Di Hari Patah Hati Nasional, Pevita Pearce mengumumkan telah menikah. Kabar bahagia datang dari aktris Pevita Pearce. Baru hari ini, Minggu 20 Oktober 2024, Pevita mengumumkan kabar bahagia menikah dengan kekasihnya. dianrakyat.co.id.co.id 20 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D