0 0
Read Time:2 Minute, 40 Second

76 Turnamen Bola Voli Smash Heppiii 2024 sukses digelar di berbagai kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Ajang ini untuk menjaring bakat-bakat voli lokal.

Turnamen ini berlangsung selama dua bulan dan melibatkan tim bola voli. Sistem turnamen ini mempertemukan kontestan dari masing-masing kota satu sama lain, dan kemudian pemenang dari setiap kota bertemu kembali di tingkat regional.

“Misalnya pemenang masing-masing daerah di Jombang, Kediri, Tulungagung, Ponorogo, Madiun, Bojonegoro, Tuban, dan Blitar kembali bertanding secara regional di tuan rumah Kediri. Begitu pula di daerah lain seperti Jawa Tengah, mekanisme ini juga diunggulkan,” kata Koordinator Komunitas 76 Heppiii Ronald Teo Lesmana Smash Heppiii 2024, Senin (7/10/2024).

Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk menemukan dan mengungkap bakat terpendam para pemain bola voli potensial dari masing-masing daerah. Selain itu, menurutnya, berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur, khususnya anggota komunitas 76 Heppiii, mengikuti turnamen tersebut untuk meningkatkan kemampuan olahraganya dan kaya akan berbagai acara hiburan bagi warganya.

Untuk menutup kontes, pihak penyelenggara yaitu Comunitatea 76 Heppiii menggelar panggung hiburan sebagai sarana silaturahmi warga dan wadah UKM lokal. Puluhan UKM lokal pun turut meramaikan kancah hiburan yang mempertemukan berbagai artis ternama Tanah Air dan sejumlah pemain bola voli nasional.

Seperti di Kedir pada 18 Agustus 2024, ada band Shaggydog dan Rebellion Rose. Kemudian pemain bola voli Yola Yuliana, Adinda Indah, dan Maya Indri juga diundang ke lapangan Simpang Lima Gumul Kediri.

Sekitar 10 ribu orang datang untuk memeriahkan acara ini. Hiburan penutup Smash Heppiii 76 kemudian berlangsung pada 24 Agustus 2024 di Lapangan Sepakbola Bangkalan Square yang menampilkan Gildcoustic dan Rebellion Rose. Kemudian pemain bola voli Yola Yuliana dan Maya Indri.

Kemudian acara yang sama pada tanggal 25 Agustus 2024 di Lapangan Umum Karya Bhakti Probolinggo mengundang Shaggydog dan Rebellion Rose dan kembali mengundang pemain bola voli Maya Indri dan Dilla Fadilla. Kegiatan yang sama juga dilakukan di berbagai wilayah di Jawa Tengah seperti Salatiga, Karanganyar, Kebumen, dan Banyumas.

“Antusiasme dari masing-masing daerah sangat tinggi, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen bola voli di Jawa Tengah dan Jawa Timur ini. Saya berharap turnamen ini dapat menjadi forum yang lebih baik untuk menarik mahasiswa di masa depan. atlet. “Atlet berbakat dan UKM lokal yang sedang berkembang” tutup Ronald Theo Lesmana, koordinator komunitas 76 Heppiii.

Daftar Pemenang 76 Turnamen Smash Heppiii 2024. Zona Final di Kediri Juara 1 : Tawangsari Tulungagung

Juara 2 : Olympus Ponorogo

Juara bersama 3 dan 4:

Trisula Dawuhan Blitar

RGS Rengel Tuban

Final Regional Bangkalan Juara 1 : SEKETI UNITED SIDOARJO

Juara II : NHM CAKRANINGRAT PAMEKASAN

Juara bersama 3 dan 4:

BUKU GOMBAL MOJOKERTO

PBV PAMEKASAN ATAS

Zona Final di Probolinggo Juara 1 : PERVOCE Jember

Juara 2 : RRM TANI Probolinggo

Juara bersama 3 dan 4:

IBRC DADAPAN Lumajang

GUNA JAYA TANI Malang

Zona terakhir di Banyumas Juara 1 : JVC Zen Japan Cilacap

Juara 2 : Pervipon Cilacap

Juara bersama 3 dan 4:

Damar Jati Pekalongan

SKT Banjarnegara

Final Zona di Kebumen Juara 1 : Bateh Darah Biru

Juara 2 : Kebumen

Juara bersama 3 dan 4:

Pekerjaan dasar

Putra Koripan

Final regional di Karanganyar Juara 1: Gonteng, Sleman

Juara 2 : Putra Lasengsari, Wonogiri

Juara bersama 3 dan 4:

Sekar Langit, Bantul

Sapoe Djagat, Gunung Kidul

Zona Terakhir di Salatiga Juara 1 : Karta DVC, Dumpil

Juara 2 : Karta Gajah Mada, Ngaringan

Juara bersama 3 dan 4:

Karta Kalisari, Jadi

Deka V, Salatiga

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D