0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

JAKARTA – Media sosial ramai dengan pertandingan bulutangkis seru antara putra Sule dan Andre Taulan. Putra kedua artis ini pun meramaikan Bentrokan Bulutangkis Pegadayan pada Minggu, 30 Juni 2024, di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Pertandingan Bulutangkis antara putra Sully dan Andre Taulan menjadi tontonan kocak, penuh tawa dan ketegangan. Putra Sule Rizwan Fadillah dan namanya Nijan Ferri Putra Mariadi dengan Pangeran Harleyawa atau istrinya Leia.

Sebagai pasangan, mereka mewakili Team Smash dengan warna biru. Sedangkan tim lawan diwakili putra Andre, Kenzie Taulani yang berpasangan dengan putri Ramsey, Asila Maysa.

Leah dan Njan yang diisukan berpacaran sejak memasuki arena, memperlihatkan momen romantisnya dengan tampil berdua di atas sepeda. Sedangkan Kenzi dan Ashley terlihat lucu saat masuk menggunakan gerobak. Kenzie mendorong stroller yang ditumpangi Ashley.

Pertandingan tersebut diwarnai dengan aksi lucu para orang tua yang menyemangati anaknya dari pinggir lapangan. Andre dan Sule memanggil anak-anaknya yang kemudian tampak kebingungan seperti sedang membaca mantra yang langsung disambut gelak tawa penonton.

Di babak pertama, sepertinya tidak ada tim yang mampu menahan servis. Banyak yang gagal karena bola melewati net namun gagal mencapai titik lawan.

Sontak Ramsey bentrok dengan Andre Sule dan Ferri Mariadi hingga balapan berlangsung menegangkan. Perang memang tidak terhindarkan, namun diwarnai dengan kelakuan konyol mereka berempat yang memeriahkan suasana.

Pertandingan kedua berjalan seru karena Kenzie dan Ashila mulai menunjukkan chemistry dan bermain apik. Yuni Karthika memuji Kenzi yang meningkatkan permainannya di game kedua.

Skor Kenzi dan Ashila menyingkirkan Leah dan Njan di babak kedua, hingga kedudukan menjadi 27-19 di babak kedua.

Kemenangan Ashila dan Kenzi dirayakan dengan manis saat Andre dan Ramsey memasuki ruang sidang dan memeluk anak-anak mereka.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D