0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Jakarta, 12 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang muncul di dianrakyat.co.id Otomotiv pada Minggu lalu yang banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari narkoba yang bocor dari mobil polisi hingga bahaya berkendara dengan celana jeans ketat.

1. Sebuah mobil polisi meledak di sebuah pompa bensin, mengeluarkan narkoba ke udara

Dua orang terluka dan satu ditangkap ketika sebuah mobil meledak di sebuah pompa bensin di Argentina utara pada hari Sabtu.

Yang mengerikan, ledakan tersebut membuang kilogram kokain yang tersembunyi dari kendaraan dan mengungkap operasi ilegal yang lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Bahaya di balik celana jeans ketat saat berkendara

Kisah nyata Saurabh Sharma, pengusaha berusia 30 tahun, adalah contoh mengerikan tentang bahaya mengenakan celana jins ketat dalam perjalanan jauh.

Saat berjalan dari Delhi menuju Rishikesh di India, Saurabh yang mengendarai mobil bertransmisi otomatis mengalami kendala serius akibat pemilihan pakaian. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Tips mencegah ponsel kepanasan saat berkendara

Ponsel telah menjadi teman yang sangat diperlukan bagi banyak pengemudi, terutama di mobil yang dilengkapi Android Auto dan aplikasi CarPlay.

Pengalaman yang ditingkatkan ini memiliki manfaat yang signifikan, termasuk akses lancar ke fungsi-fungsi telepon tanpa khawatir akan gangguan. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

  Prabowo Naik Mobil Alphard Putih untuk Meresmikan Gedung MPR/DPR Saat Presiden Prabowo Subanto meninggalkan kediamannya di Kertanegara menuju Gedung MPR/DPR RI di Kompleks Senayan Jakarta. dianrakyat.co.id.co.id 20 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D