0 0
Read Time:2 Minute, 38 Second

dianrakyat.co.id, Batavia – Satpam aktor Byeon Woo Seok belakangan ini banyak mendapat kritik karena melindungi sang bintang. Laser tersebut muncul sebagai cahaya terang bagi tamu lain di bandara.

Hal itu terjadi saat bintang drama Korea Beautiful Runner itu terlihat sedang berada di runway bandara Incheon, Korea Selatan. Mereka menggambarkan seorang musafir yang menginap di ruangan yang sama.

Menurut mereka, petugas keamanan yang mengawasi Byeon Woo Seok menyorotkan senternya langsung ke tamu lain di ruangan itu, yang mereka curigai adalah seorang penggemar yang mencoba mendekati aktor tersebut.

Kritik paling keras dilontarkan karena otoritas keamanan dianggap bertindak terlalu jauh dalam melindunginya.

Berdasarkan pemberitaan Koreaboo pada Senin 15 Juli 2024, tindakan karyawan Byeon Woo Seok tersebut juga menimbulkan kekhawatiran akan kenyamanan tamu bandara lain yang berada di ruang tunggu karena sebagian besar orang yang berada di ruang tunggu tersebut bukan orang bandara. tamu tapi tamu. Ada juga anak-anak di bandara. 

Meskipun jenis cahaya yang kuat ini adalah metode umum yang digunakan oleh petugas keamanan untuk mencegah orang tertarik, namun menggunakannya terlalu dekat dengan mata dapat berbahaya.

Sensitivitas cahaya merupakan pertimbangan penting, sehingga sebagian besar petugas keamanan sering kali lebih memilih untuk menyinari penonton di acara luar ruangan.

 

Saat masalah ini pertama kali mengemuka, CEO tim keamanan langsung meminta maaf melalui News1.

Mereka akan mengakui kesalahannya dan meminta maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada warga.

“Memang benar tidak diperlukan kontrol lebih besar dalam masalah ini. Kami biasanya tidak bekerja dengan cara ini. Kami telah menjalankan bisnis ini selama beberapa tahun dan kami bebas dari komunikasi dengan para penggemar.” atau ketidaknyamanan warga sipil, atau ketidakpedulian pemerintah,” katanya.

Mereka telah berjanji untuk meningkatkan pelatihan internal untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi, dan bahkan kepala keamanan pun mengakui bahwa mereka telah bertindak terlalu jauh.

“Kami akan melakukan penyelidikan internal karena masalah ini terjadi tanpa kesengajaan kami,” imbuhnya.

Mereka juga menjelaskan bahwa popularitas Byeon Woo Seok memiliki potensi besar dan juga memastikan akan terjadi sesuatu yang buruk.

Mereka berjanji tidak akan merugikan penggemar atau orang lain di masa depan.

 

Permintaan maaf CEO tim keamanan, Byeon Woo Seok, tidak diterima dengan baik oleh publik Korea.

Pasalnya kedatangan Byeon Wook Seok di bandara terungkap melalui live mail, tim keamanan pun berusaha menutup gerbang terminal Byeon Woo Seok.

Sebagai pengingat, surat pers dan jurnalis Korea lainnya berada di stasiun di depan pintu masuk terminal seperti biasa.

Para reporter kemudian menjadi bingung ketika seorang pria, yang diduga bagian dari perusahaan keamanan, memberi tahu mereka bahwa ketika Byeon Woo Seok tiba, pintu akan ditutup dan bahkan reporter tidak akan diizinkan masuk.

Bahkan, petugas keamanan telah meminta pengguna transit bandara untuk memeriksa boarding mereka.

Surat-surat tersebut kemudian memicu kemarahan publik, meskipun ada upaya untuk meminta maaf.

Masalah ini kini telah diserahkan ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Korea untuk diselidiki lebih lanjut.

“Sebuah layanan sosial online mengatakan mereka mengajukan pengaduan ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Korea,” lapor Joongang. 

Laporan tersebut menyertakan tangkapan layar dari seorang pengguna yang berbunyi, “Saya telah meminta Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Korea untuk menyelidiki secara rinci alasan pelanggaran hak asasi manusia yang dilakukan tim keamanan Byeon Woo Seok berdasarkan Pasal 30 Ayat Undang-Undang Investigasi Nasional. Komisi Hak Asasi Manusia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D