0 0
Read Time:2 Minute, 14 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Pemilik Media Sosial

Dalam postingan tertanggal 25 Mei 2024, Elon Musk menulis: “WhatsApp mengirimkan data pengguna setiap malam. Beberapa orang masih menganggap (WhatsApp) aman. ”

Dia men-tweet karena suatu alasan. Dikirim oleh pengguna lain X yang memposting ringkasan 12 cerita terakhir. Poin terakhir menunjukkan informasi WhatsApp mengirimkan data pengguna setiap malam.

Seorang pengguna menulis di Twitter: “WhatsApp mengirimkan data pengguna setiap malam, data tersebut dianalisis dan digunakan untuk pemasaran yang ditargetkan, menjadikan pengguna sebagai produk mereka, bukan pelanggan.”

Melansir News.com, Minggu (26/5/2024), WhatsApp tidak menanggapi tudingan Elon Musk. Namun situs WABetaInfo memberikan informasi berbeda mengenai WhatsApp yang memposting tanggapan atas tudingan Elon Musk di situs X.

“Sangat mudah untuk menyalahkan WhatsApp ketika Anda memiliki produk pemasaran, seperti aplikasi perpesanan X dan kecerdasan end-to-end. Inilah alasan utama mengapa Elon Musk suka berbagi informasi tentang WhatsApp,” menurut akun WABetaInfo.

WABetaInfo menambahkan tweet. “WhatsApp tidak membagikan data pengguna di malam hari karena alasan periklanan. WhatsApp memiliki sistem cadangan Android reguler di perangkat mereka. Pengguna dapat memverifikasi ini dengan menggunakan alat analisis lalu lintas untuk memantau permintaan HTTP.”

Ini bukan pertama kalinya Elon Musk menyerang WhatsApp atau grup Meta. Sebelumnya, Elon Musk juga menyerang platform Meta yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg, pendiri Facebook.

Saat itu, awal Mei 2024, Elon Musk menyebut Meta terlalu serakah dalam mengklaim kredit atas iklan yang muncul di situsnya.

Elon Musk dan Zuckerberg diketahui merupakan rival. Hal ini diketahui oleh orang-orang yang mengikuti keduanya.

Sekali lagi, kedua pimpinan perusahaan teknologi ini berencana mengadakan pesta rumah. Rencana ini akan menjadi pertempuran abad ini. Namun pertarungan di antara mereka tidak terjadi secara langsung.

 

Sementara itu, di kolom X Answers Elon Musk, orang-orang mengolok-olok Elon Musk dan produknya.

“Hah, bahkan X mengirimkan dokumen kita ke Israel melalui perusahaan Likud. Apakah kamu kuat? (Apakah WhatsApp berbahaya?” 

Ada juga blogger yang mengatakan bahwa mereka sangat membutuhkan website X yang lebih dapat diandalkan. “Kita membutuhkan X yang aman, sekaranglah waktunya,” kata situs tersebut. 

“Tolong jangan kirimkan berita kami ke Israel,” tulis blogger lainnya. 

Sementara itu, miliarder Elon Musk mengumumkan bahwa kecerdasan buatan (AI) akan mengambil alih semua pekerjaan. Dia pikir itu tidak selalu buruk.

“Bisa jadi tidak ada di antara kita yang punya pekerjaan,” kata Elon Musk, Kamis, 23 Mei 2024.

Elon Musk menggambarkan masa depan di mana lapangan kerja akan dibutuhkan. “Jika Anda ingin melakukan pekerjaan untuk bersenang-senang, Anda bisa melakukan pekerjaan,” katanya.

Namun sebaliknya, katanya, AI dan robot akan memberikan produk dan layanan yang Anda inginkan.

Dia mengatakan diperlukan lebih banyak dana di seluruh dunia untuk membuat situasi ini berjalan baik, meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci apa yang akan dilakukan. “Tidak akan ada kekurangan barang dan jasa,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D