0 0
Read Time:2 Minute, 15 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Salah satu film horor yang siap tayang di bioskop tahun ini adalah The Devil’s Pact. Diproduksi oleh Multi Platinum Screen Pictures, film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 5 September 2024.

Reign of Setan yang disutradarai oleh Fred Dermawan dibintangi oleh Calista Arum (Kartini), Kenny Austin (Ivan), Jimmy Nastiti (Dianti), Jessica Shania (Citra), dan TJ Roth (Boaisha). Pakta Setan bercerita tentang Kartini yang merantau ke Jakarta untuk menuntut ilmu.

Karena kekurangan biaya, Kartini harus tinggal di kos-kosan yang sangat murah. Selama tinggal di kos, Kartini kerap mengalami ketakutan terhadap hantu. Kartini tidak menyadari bahwa hidupnya dalam bahaya karena ia akan dikorbankan.

“The Devil’s Covenant merupakan film horor yang sangat menarik karena mengeksplorasi horor psikologis dari sudut pandang manusia dan hantu. Sebagai sebuah drama misteri, The Devil’s Covenant berhasil memberikan pengalaman yang imersif dan misterius. Ceritanya masuk akal, apalagi dengan finalnya. endingnya. Twistnya mengejutkan,” jelas Fred Dermawan. .

 

Calista Arum mengungkapkan, dirinya tertarik mengikuti The Devil’s Covenant karena ceritanya sangat relevan dengan masyarakat.

“Sampai saat ini kita selalu mendengar cerita-cerita horor yang terjadi di masa pensiun. Dan cerita-cerita itu selalu menakutkan. Jadi ketika saya mengetahui tentang Perjanjian Iblis tentang hantu di masa pensiun, saya langsung tertarik karena mereka benar-benar ada hubungannya.” Dia berkata. Callista.

 

Jimmy Nastetti mengungkapkan hal serupa. Ia mengaku sangat bersemangat karena ini merupakan pengalaman pertamanya bermain film horor. “Karena saya tertarik dengan karakter Diyanti, saya juga pertama kali mendapat peran yang sangat menantang di film horor pertama saya,” kata Jimmy.

Sementara itu, Kenny Austin mengungkapkan bahwa Devil’s Covenant merupakan film horor yang sangat menghibur. “Karena ceritanya ringan dan berhubungan dengan anak muda, mudah untuk dinikmati, ditambah dengan situasi yang bisa dirasakan oleh banyak orang, terutama mereka yang numpang atau biasa naik wahana,” kata Kenny.

 

Cerita dalam film ini bermula dari Kartini yang bertekad untuk pergi ke Jakarta, meski orangtuanya tidak menyetujuinya, karena merasa Jakarta bukanlah kota yang aman. Namun, Kartini merasa harus mengejar mimpinya. Dia tidak bisa melepaskan beasiswa yang telah dia dapatkan dengan susah payah.

Kartini pun berangkat ke Jakarta dengan bantuan Ivan, pria yang kini menjadi kekasihnya. Mereka bertemu melalui media sosial dan telah berkomunikasi selama beberapa bulan. Kartini yang memiliki anggaran terbatas harus mencari tempat tinggal dengan anggaran terbatas.

Ivan menawarkan untuk tinggal bersamanya, namun Kartini enggan. Hingga keduanya selesai makan di kafe, Kartini menemukan brosur berisi informasi kost bagi wanita yang bisa membayar sesuka hati. Kartini pun tertarik.

Kartini menemui beberapa keadaan aneh selama kunjungannya ke penginapan tersebut. Namun karena dia membutuhkan tempat tinggal segera, dia menyetujui semuanya. Kartini pindah untuk tinggal di sana, dan sejak itu ia menemukan banyak hal misterius. Kartini tidak menyadari bahwa hidupnya dalam bahaya karena dialah yang menjadi korban pengorbanan para narapidana pensiunan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D