0 0
Read Time:2 Minute, 45 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Samsung menghadirkan versi andalannya yang lebih terjangkau bernama Samsung Galaxy S24 FE. Informasi tersebut menjadi perhatian pembaca di kanal Tekno dianrakyat.co.id pada Kamis (26/9/2024).

Kabar populer lainnya datang dari Huawei yang akan merilis seri jam tangan pintar terbarunya di Indonesia, yakni seri Huawei Watch GT 5.

Selengkapnya simak tiga berita terpopuler di channel Tekno dianrakyat.co.id di bawah ini.

1. Samsung meluncurkan Galaxy S24 FE dengan Galaxy AI

Setelah memperkenalkan tiga model seri Galaxy S24 pada Juli lalu, kini Samsung menghadirkan versi andalannya yang lebih terjangkau yakni Samsung Galaxy S24 FE dengan fitur kecerdasan buatan Galaxy AI.

Soal harga, Galaxy S24 FE bisa dipesan (pre-order) mulai 26 September 2024 hingga 3 Oktober 2024. Harganya Rp9.999.000 untuk versi RAM 8GB dan penyimpanan 128GB serta Rp10.999.000 untuk versi RAM 8GB dan 256GB. penyimpanan.

Dengan melakukan pre-order Galaxy S24 FE, konsumen bisa mendapatkan upgrade memori, case silikon dan paket eSIM untuk paket data XL Axiata 60GB, serta cicilan 0 persen untuk pembelian di mitra bank.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan Galaxy S24 FE hadir dengan peningkatan di banyak aspek dibandingkan pendahulunya, Galaxy S23 FE.

“Galaxy S24 FE menghadirkan peningkatan di banyak aspek, terutama Galaxy AI, kamera, baterai, dan performa,” kata Ilham dalam jumpa media di Jakarta.

Ilham mengatakan Samsung Galaxy S24 FE menyasar segmen konsumen ekspresi sosial di sini. Mereka adalah orang-orang yang suka mengunggah hal-hal berbeda dari kehidupannya di media sosial.

Baca lebih lanjut di sini 

 

Huawei akan meluncurkan seri jam tangan pintar terbarunya, seri Huawei Watch GT 5, di Indonesia.

Direktur Pendidikan Huawei Device Indonesia Eddy Supartono saat berbicara kepada media mengenai seri Huawei Watch GT 5 di Jakarta mengatakan, jam tangan pintar terbaru ini akan dirilis pada 3 Oktober.

Dua varian diperkenalkan pada seri Huawei Watch GT 5, yakni Huawei Watch 5 dan Huawei Watch GT 5 Pro. Huawei juga akan meluncurkan seri terbaru Huawei Watch Ultimate.

“Huawei Watch GT 5 series hadir dengan desain berkelas dan elegan yang membuat Anda tampil lebih gaya di berbagai kesempatan, termasuk aktivitas fisik,” ujarnya.

Salah satu keunggulan jam tangan pintar ini adalah adanya fitur pelacakan golf bawaan pada Huawei GT 5 Pro dan Huawei Watch Ultimate Pro.

Sementara untuk seluruh varian di atas, Huawei menawarkan integrasi manajemen kesehatan terbaru melalui Huawei TruSense untuk Emotional Wellness Assistant.

Sekadar informasi, Huawei Watch GT 5 Pro tersedia dalam dua ukuran yakni 46mm dan 42mm. Versi ini memiliki desain klasik, bahan premium dan kokoh. Kemudian Huawei Watch GT 5 juga hadir dalam dua ukuran yakni 46mm dan 41mm.

Baca lebih lanjut di sini 

 

WhatsApp secara otomatis mencadangkan data ke Google Drive ketika Anda menghubungkannya ke akun Google Anda. Ini berguna jika Anda menghapus riwayat obrolan, menghapus aplikasi, atau mengganti telepon.

Dilansir Android Police, Kamis (26/9/2024), simak cara menemukan dan mengelola cadangan WhatsApp Anda di Google Drive.

Di mana ia menyimpan cadangan WhatsApp?

WhatsApp menyimpan cadangan ke Google Drive sesuai dengan jadwal yang Anda pilih: harian, mingguan, bulanan, atau saat Anda menekan tombol cadangan.

Setiap cadangan baru akan menimpa cadangan sebelumnya. Jika Anda tidak melakukan pencadangan secara rutin, Google dapat menghapus data dari Drive setelah lima bulan.

Pencadangan WhatsApp juga menggunakan penyimpanan Drive, jadi pastikan Anda tidak melebihi batas gratis 15 GB.

Baca lebih lanjut di sini 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D