0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

Singapura, dianrakyat.co.id – Pada Selasa sore, 6 Agustus 2024, Syahrini akhirnya mengunggah video kelahiran putri pertamanya yang berinisial baby R. Kebahagiaan sekaligus kegembiraannya terlihat dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut. Bukan tanpa alasan, setelah lima tahun menikah di Tokyo, mereka akhirnya saling curhat bahwa mereka punya anak.

Video tersebut juga memperlihatkan kasih sayang dan cinta Rein Barack kepada istri dan anak-anaknya. Sebelum prosesi ultah Syahrini, mereka menggelar acara syukuran di kamar Syahrini. Bergerak maju.

Disaksikan keluarga Syahrini dan keluarga Reina Barack serta pihak rumah sakit, Reina Barack tampak mendoakan keselamatan buah hatinya di dalam kandungan Syahrini.

Sehatkan putrimu dalam kandungan ya Rav, kata Reino Barak, dilansir dari akun Instagram Syachrini.

Tak hanya itu, Reina Barack juga tak lupa memohon doa keselamatan bagi sang istri. Ia pun meminta agar rasa sakit yang dialami istrinya saat hamil dan melahirkan bisa tergantikan dengan proses persalinan yang lancar.

Tolong gantikan penderitaan setiap hari, setiap malam dan rasa sakit yang dialami istri saya hingga kelahiran anak kami yang sempurna, kata Reino Barack.

Setelah itu, Reino Barack selalu menemani Syahrini meski menjalani operasi caesar. Rein pun terlihat mengelus lembut kepala sang istri dan mencium hangat kepala sang istri saat prosesi persalinan seolah memberikan kekuatan pada Syahrini. 

Saat baby R keluar dari perut Syahrini, Reino Barack langsung menggendongnya dan mengumandangkan azan di telinga putrinya. Syachrini pun terlihat mencium tangan suaminya usai prosesi melahirkan. 

Sementara itu, para perawat dan dokter di ruang operasi juga menyanyikan lagu ulang tahun untuk Syachrini. Seperti diketahui, kelahiran putri pertama Syahrini ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Syahrini yang ke-44 pada 1 Agustus 2024. 

Dalam unggahannya, ia juga bercerita kepada Syahrini bahwa tanggal 1 Agustus akan menjadi hari yang spesial karena setiap tanggal 1 Agustus ia dan putrinya merayakan ulang tahun yang sama.

“Kami akan merayakan ulang tahun kami di hari yang sama selamanya,” tulis Syahrini dalam bahasa Inggris. Viral Wanita Melahirkan Mendadak Tanpa Merasa Hamil, Pakar Jelaskan Di Sini Seorang wanita berhijab berusia 21 tahun asal Probolingg, Jawa Timur, mengungkap dirinya melahirkan secara tiba-tiba tanpa merasakan tanda-tanda hamil.  dianrakyat.co.id.co.id 18 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D