0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta, 5 Juli 2024 – Sebuah video yang diunggah akun media sosial @dramaojol.id menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan adu mulut antara pengemudi Fortuner berplat resmi dan sopir taksi di Terowongan Semangi di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Berdasarkan penelusuran video dianrakyat.co.id Otomotif, kejadian tersebut terjadi karena sopir taksi tidak memberikan nomor layanan kepada pengemudi Fortuner tersebut.

Hal ini membuat marah pengemudi Fortuner yang kemudian turun dari mobil, menghampiri sopir taksi Bluebird dan memasukkan tangannya ke dalam mobil.

Sopir Fortuner berkata, “Kenapa kamu memberi saya jalan sedikit.

“Apa hakmu untuk meminta nomor layananmu?” “Kamu tidak boleh membawa serta bosmu,” jawab sopir taksi.

Dalam video di bawah ini, pengemudi Fortuner kembali menghentikan mobilnya di tengah jalan dan menghentikan taksinya, lalu menghampirinya. Mereka kembali bertengkar dan mencoba mencuri telepon genggam yang merekam video kejadian tersebut.

“Gambar, gambar, saya lapor ke polisi,” kata sopir taksi.

Dalam video yang beredar luas, terlihat pengemudi Fortuner menantang sopir taksi tersebut untuk melaporkannya ke polisi. Keseluruhan kejadian ini masih belum diketahui.

Video tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen, banyak yang mengutuk kekerasan di jalan raya dan menyerukan pentingnya etika mengemudi.

“Setahu saya, menurut UUD², kendaraan yang boleh memberi jalan hanyalah ambulans, blangvir (alat pemadam kebakaran) atau kendaraan dinas pemerintah, padahal boleh, tapi harus didampingi. “VOORIJDER” AKA PATWALL “Kalau kendaraan pemerintah tanpa patwal/voorijder Kalau disuruh lewat, setahu saya dia tidak berhak,” komentar salah satu netizen. Komentar pedas Nanakote menjadi viral di TikTok setelah kejadian TikTokers makan sushi basi dari Bali. Setelah sushi dari Philadelphia karena sashimi sempat basi Video dianrakyat.co.id.co.id 18 Okt 2024 menuai respons tajam

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D