0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Pamekasan, dianrakyat.co.id – Manajemen Madura United FC menunjuk pelatih asal Portugal Paulo Meneses untuk menggantikan mantan pelatih Widodo Cahyono Putro yang mengundurkan diri.

“Kami menyambut Anda di Madura,” kata CEO PT Polana Bola Madura Bersatu Annisa Zhafarina di Pamekasan, Jawa Timur, Jumat.

Pelatih baru klub sepak bola tersebut bernama ‘Laskar Sapeh Kerrab’ ditunjuk untuk mengisi posisi kepelatihan.

Annisa mengatakan, pemilihan kepengurusan Paulo karena banyak pertimbangan.

Selain karena dianggap mempunyai pengalaman yang cukup, juga karena yang bersangkutan mempunyai prestasi yang luar biasa dalam melatih tim sepak bola.

Diantaranya, ia memimpin mantan timnya Nejme FC menjuarai Liga Lebanon dan Piala Super serta berhasil menjaga timnya tak terkalahkan selama 11 bulan.

“Dan banyak sekali prestasi yang diraihnya, itulah sebabnya manajemen mengangkat Paulo sebagai pelatih Madura United,” ujarnya.

Selain pelatih kepala, Madura United juga merekrut asisten pelatih dan pelatih kebugaran yakni Hélder Sarmento dan Tiago Marques untuk mendampingi Paulo.

Kedatangan pelatih baru ini diharapkan bisa meningkatkan performa Madura United di kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025, mengingat klub ini belum pernah meraih kemenangan di kandang maupun tandang selama kompetisi berlangsung.

Madura United saat ini berada di peringkat 17 dari 18 klub yang berlaga di Liga 1 2024/2025 dengan raihan 3 poin dari tujuh laga yang dimainkan dengan hasil tiga kali seri dan empat kali kalah. (Semut) Tanpa Dukungan Bobotoh, Persib Bandung Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Persebaya Persib Bandung tanpa dukungan langsung suporter setianya, Bobotoh tampil garang. Maung Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0 dalam lanjutan Liga 1 dianrakyat.co.id.co.id 18 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D