0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta, – Awal April lalu, para penggemar dihebohkan dengan kabar Lee Jae Wook dan Karina Espo mengakhiri hubungan mereka setelah kurang lebih 5 minggu berpacaran. Menyusul kabar tersebut, Lee Jae Wook akhirnya mengunggah postingan di Instagram untuk pertama kalinya sejak putus.

Sekilas, postingan yang menampilkan serangkaian foto pemotretan majalah Korea milik Single ini tampak bukan sesuatu yang janggal. Bahkan, bintang drama Korea “Alchemy of Souls” itu terlihat menggemaskan saat berpose sebagai model profesional.

Namun postingan tersebut langsung menjadi pusat perhatian dan perbincangan di kalangan penggemar dan netizen lainnya. Bersamaan dengan unggahan tersebut, aktor kelahiran 1998 itu menyampaikan keterangan tertulis yang menyebutkan nama majalah yang memilihnya sebagai model, namun juga menunjukkan statusnya saat ini.

“Single,” tulis Lee Jae Wook dalam keterangannya di Instagram, Rabu (17/04/2024).        

 

Tak heran jika para penggemar langsung dibuat kaget dengan tulisan tersebut. Mereka mengolok-olok idola mereka karena headline majalah Single juga secara kebetulan menampilkan status baru aktor Korea tersebut sebagai ‘Pewaris Impossible’.

“Ini iklan atau…” goda seorang penggemar di akun @ayg***.

“Namanya saja yang retak gan,” sahut penggemar lain di akun @eri***.

“Ini subjek pemotretannya, bukan untuk memperjelas statusnya,” imbuh penggemar lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispatch mempublikasikan informasi bahwa Lee Jae Wook dan Karina Espa sedang menjalin hubungan spesial. Kabar tersebut tersiar pada Selasa, 27 Februari 2024, disertai foto keduanya yang diduga sedang nongkrong di lingkungan sekitar.

Beberapa jam setelah kabar ini tersiar, C-JeS Studios selaku agensi Lee Jae Wook dan SM Entertainment selaku perwakilan Kareena akhirnya merilis pernyataan resmi. Mereka dipastikan menjalin hubungan.

Sayangnya, 5 minggu setelah diterbitkan, mereka resmi mengakhiri percintaan jangka panjang mereka.

              

Menurut publikasi media Korea Selatan Ten Asia, kedua sejoli ini secara resmi mengakhiri hubungan mereka karena rasa sakit yang mereka terima dari komentar jahat yang ditujukan kepada mereka, serta karena kepedulian terhadap penggemar mereka.

Bahkan, leader Aespa itu menuliskan surat permintaan maaf kepada para penggemarnya dan mengunggahnya di laman Instagram pribadinya. Namun, postingan tersebut dihapus karena kisah asmaranya dengan Lee Jae Wook berakhir.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D