0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA – Klaklik Connection dan Avoskin yang digelar di Uhamka, Kamis (25/4/2024) tak hanya menyuguhkan penampilan seru. Acara ini juga berbagi banyak informasi kepada mahasiswa khususnya di dunia kreatif.

Salah satu pembicara yang hadir dalam acara tersebut adalah novelis Temillasari. Temillasari mengaku senang bisa menjadi bagian dari acara yang diadakan oleh MNC Pictures dan Avoskin ini.

“Acaranya sangat menarik, kami bisa bertemu dengan banyak orang yang berpengalaman, mahasiswanya juga sibuk sehingga kami berdiskusi banyak hal,” kata Temillasari di MNC Portal.

Baca juga artikel ini: Putus! Klaklik Connection With Avoskin diterima dengan antusias oleh mahasiswa Uhamka

Temillasari menjelaskan, sebagai penulis yang telah menerbitkan empat novel, ia berbagi tips dalam menulis.

“Saya berbagi bagaimana membuat konten bersinar, menulis untuk menginspirasi dan membangkitkan semangat, menulis dengan cara yang benar dan benar,” imbuhnya.

Sementara itu, novelis Assalamualaikum Oppa, Melodies dan Harmonies memberikan nasehat kepada calon penulis. Salah satu hal yang wajib Anda miliki adalah kecintaan dalam menciptakan cerita.

Baca juga: Sambut Klaklik Sambungan dengan Avoskin Glow, Dekan FISIP Walks: Perluas Pemahaman Mahasiswa

“Jangan takut tidak ada siswanya. Lanjutkan saja ceritanya sampai kamu menemukan cintamu, apapun yang terjadi jangan menyerah dan berhenti,” tutupnya.

Sebelumnya, CEO MNC Pictures Titan Hermawan mengaku sangat terkejut dengan antusiasme mahasiswa Uhamka yang mengikuti acara tersebut.

Kami senang permintaannya tinggi, mereka penasaran dengan platform dan konten Klakklik. Saya berharap bisa menjadi solusi untuk semua, kata Titan.

Sementara itu, Dekan FISIP Uhamka Tellys Corliana menyambut baik acara yang digagas MNC Pictures bersama Avoskin, Klaklik dan Avoskin Glow to Campus ini karena menilai acara ini memberikan banyak manfaat bagi mahasiswa.

“Karena ini bisa membuka harapan mahasiswa lain, kalau lebih banyak bicara teori di pusat,” kata Tellys.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D