0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Ada orang yang butuh waktu lama untuk mengambil keputusan, namun ada pula yang mengambil keputusan secara impulsif atau cepat. Tiga zodiak berikut ini sangat sibuk dengan pekerjaan dan memutuskan banyak hal.

Jiwa petualang dan nekat membuat zodiak ini cepat mengambil keputusan. Dia menyukainya, meski kemudian dia menyesalinya.

Berikut tiga zodiak paling agresif dibandingkan lainnya, dilansir Bustle, Kamis (1 Februari 2024).

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Sebagai seorang Aries, tidak mengherankan jika Aries cenderung sibuk. Ia adalah sosok yang enerjik dan berapi-api, ketika melakukan sesuatu atau memikirkan sesuatu, Anda harus menyelesaikannya, termasuk mengambil keputusan. Zodiak ini dikenal dengan rasa percaya diri yang meningkatkan semangat energiknya karena tidak khawatir dengan apa yang akan terjadi. dari dia.

2. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Tidak ada yang lebih menyukai petualangan selain Sagitarius. Dia juga suka mengambil risiko. Hal ini dikarenakan orang Sagitarius suka mencari pengalaman baru dalam hidup.

Di sisi lain, Sagitarius tampaknya adalah orang yang tepat karena dia tidak yakin dalam memutuskan apa pun. Jadi, kalau kamu bingung mau liburan ke mana, tanyakan saja pada teman Sagitariusmu. Semua bisa terjawab.

 

Jika Anda pernah bertemu seorang Aquarius, Anda pasti tahu bahwa mereka berbeda, tidak dapat diprediksi, dan tidak dapat diprediksi. Hal ini membuat Sagitarius sangat bersemangat.

Namun, hal ini tidak berlaku di semua tempat di dunia. Sebagai zodiak yang cerdas, Aquarius sangat peduli dengan pekerjaan dan karier. Namun ketika dia meninggalkan kantor, dia siap untuk pergi dan pergi kemanapun pikirannya membawanya.

 

 Perilaku impulsif didefinisikan sebagai tindakan yang dilakukan tanpa memikirkan masa depan, dilakukan dengan cepat, dan melibatkan risiko yang tidak perlu.

Secara umum, tindakan yang diambil dengan tergesa-gesa dapat menimbulkan konsekuensi negatif. Ini karena kejadian tak terduga merusak rencana dan kebiasaan kita. Tentu saja, sebagian dampak dari tindakan tersebut akan berdampak pada orang lain.

Disebutkan dalam jurnal Impulse Control Disorders: Update Review of Clinical Characteristics and Pharmacological Management, tersedia di situs NCBI, Perilaku impulsif paling sering menyerang kaum muda hingga usia 30 tahun. Sekitar 80-95% adalah perempuan.

Gejala orang agresif antara lain: impulsif, impulsif, tidak konsisten, mudah tersinggung, pengendalian diri yang buruk, dan mengganggu orang lain. Tidak jarang orang bertindak cepat tanpa memikirkan akibat dari tindakannya.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa perilaku impulsif berhubungan dengan lobus frontal. Penelitian lain menunjukkan hubungan antara impulsif dan konektivitas otak. Para ilmuwan telah memahami lebih baik hubungan antara impulsif dan kepribadian, konektivitas otak, dan fungsi otak. Penyebab impulsif lainnya termasuk kondisi fisik seperti kerusakan otak dan stroke yang dapat menimbulkan gejala seperti perilaku impulsif.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D