0 0
Read Time:2 Minute, 13 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga termasuk Reza Artamevia. Selain bisa berkumpul kembali dengan keluarga sendiri, Reza Artamevia masih menjaga hubungan dengan keluarga mantan suaminya Adji Massaid. 

Dalam postingan terbarunya, Reza Artamevia membagikan momen merayakan hari ketiga Idul Fitri bersama keluarga mendiang Adji Massaid. Putri kedua mereka, Alia, terlihat bersama Massaid.

Penasaran bagaimana foto Reza Artamevia bersama keluarga mendiang Adji Massaid merayakan Idul Fitri? Gambar di bawah ini dirangkum pada Jumat (19/04/2024).

Dalam unggahan terbarunya, Reza Artamevia membagikan momen dirinya dan Alia Massaid merayakan Idul Fitri bersama keluarga mendiang Adji Massaid.

Hari Raya Idul Fitri ~ 3. Alhamdulillah bisa bertemu kembali dengan keluarga tercinta mendiang Mas Adji Massaid (Alfatiha), tulis Reza Artamevia dalam unggahan terbarunya.

Diketahui, aksi unjuk rasa tersebut digelar di rumah kakak perempuan Adji Massaid, mendiang Devita Angreni. Tak hanya itu, Mudji Massaid, adik mendiang Adji Massaid, beserta istrinya juga turut serta dalam acara tersebut.

Pertemuan kami di kediaman kakak laki-laki Mas Adji, Mba @dewitanggraeni dan adik laki-laki Mas Adji yaitu @mudji_masasaid_ dan istrinya @dj.lucyana, tulis Reza Artamevia.

Dalam foto tersebut terlihat Reza Artamevia dengan bagian luar berwarna gradasi abu-abu. Ia tampak memadukannya dengan interior berwarna hitam dan hijab berwarna hitam. Mengenakan riasan berlebihan membuatnya tampil semakin memukau.

Alia Massaid terlihat bersama ibunya saat mengunjungi keluarga mendiang Adji Massaid. Mengenakan gaun berwarna krem, ia terlihat cantik meski dengan rambut coklat tergerai. 

Idul Fitri kali ini jelas sangat membahagiakan bagi Reza dan keluarga karena bisa berkumpul menghabiskan waktu sambil makan bersama. Ia mengucapkan terima kasih kepada mendiang kakak laki-lakinya Adji Massaid atas cinta dan keramahtamahan yang menyambutnya. 

“Terima kasih Mba Dewita dan tentunya @aryaganesha atas kehangatan dan keramahtamahan kami yang luar biasa. Kita sudah tahu pastinya kita makan dan makan lagi. Dr. Waktu makan malam sudah mendekati tengah malam, lho! hahaha “Meski tidak sempurna, tapi kami semua bersenang-senang,” lanjut Reza Artamevia.

Sekadar informasi, istri pertama Adji Massaid adalah Reza Artamevia. Keluarga Reza dan Adji dikaruniai dua orang anak dan resmi bercerai pada tahun 2005. Setelah empat tahun menjadi laki-laki, Adji menikah lagi dengan Angelina pada tahun 2009.

Adji menikah dengan penyanyi Reza Artamevia pada 9 Februari 1999. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai dua orang anak bernama Jahwa dan Aaliya.

Perpisahan pasangan artis kondang Adji Masaid dan Reza Artamevia pada tahun 2005 mengejutkan banyak orang.

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh sama-sama mantan istri mendiang Adji Massaid. Mereka berdua memiliki anak dari almarhum.

Pada Agustus 2023, nama Reza Artamevia tercatat sebagai calon legislatif Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan III Provinsi Banten. Dia merupakan satu dari puluhan artis yang keluar dari berbagai daerah pemilihan (dapil) untuk memperebutkan kursi di Senayan Jakarta.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D