0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Prilly Latuconsina baru-baru ini mengungkap besaran bayaran yang diterimanya atas perannya di serial TV populer Ganteng-Ganteng Wolves (GGS). Mantan pacar Maxime Boutier itu hanya mendapat Rp 2,5 juta per episode.

Padahal, saat itu Prilly Latukonsina kerap mengalami gangguan kesehatan di malam hari. Gulung lagi, oke?

“Biaya sinetronnya kecil sekali. Entahlah, kayak 2,5 juta episode per episode, pulang cepat, sakit, tifus,” kata Prili Latukoncina.

Aktris berusia 27 tahun itu merasa penghargaan tersebut tidak sebanding dengan kesehatannya yang semakin memburuk. Ia kerap pusing dan lelah hingga harus membawa oksigen ke lokasi syuting.

Selain itu, Prilly juga sering harus bermalam di lokasi syuting karena jadwalnya yang padat sehingga jarang pulang ke rumah.

Adik aktor Brian Domany, Megan Domany, percaya bahwa mengingat popularitas GGS, gaji Prilly seharusnya tiga atau empat kali lipat dari gajinya. 

Karena massanya (seri GGS) yang besar, harusnya harganya empat kali lipat, kata Megan Domani pada Minggu, 2 Juni 2024 melalui akun @dunia_tv.

Namun sebagian netizen menilai bayaran tersebut wajar karena saat itu Prilly hanya berperan sebagai pemeran pendukung di GGS dan baru mulai terkenal.

“Tentu saja pp Prilly di GGS menjadi populer hanya karena GGS,” kata seorang netizen.

“Tapi itu akan membantu menaikkan profilmu. Untung bukan hanya soal uang,” sahut yang lain.

“Bisa jadi di awal-awal dibayar segitu, biasanya tarifnya naik berkali-kali lipat kalau ratingnya naik. Malah Prilly tetap jalan, kalau tidak dia pasti pergi,” sambung warganet. 5 Aktor dan Aktris Korea Tak Lagi Tampil di Drama Korea. Namun banyak juga aktor dan aktris yang tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan. dianrakyat.co.id.co.id 15 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D