0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Jakarta, dianrakyat.co.id – Petinju ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Jim Miller yang memegang rekor kemenangan terbanyak UFC akan kembali melawan Damon Jackson di UFC 309 pada 16 November 2024 di Madison Square Garden, New York.

“Miller akan kembali pada bulan November dengan membawa daftar panjang penghargaan, semakin mengukuhkan statusnya sebagai Iron Man UFC,” MMA Fight News di Jakarta, Kamis.

Petarung asal New Jersey, AS, ini telah bertarung 43 kali di UFC dan menang 26 kali.

Dalam pertarungan terakhirnya di UFC 300, Miller kalah dari Bobby Ray Green atau King Green, jadi Miller ingin kembali ke jalurnya pada November mendatang.

Sementara itu, Jackson akan kembali ke kelas ringan untuk pertarungan berikutnya setelah berkompetisi dengan berat 145 pound untuk sebagian besar karir veteran berusia 36 tahun itu.

Setelah mengalami kekalahan yang memilukan dari Chepe Mariscal pada Agustus 2024, keputusan Jackson untuk turun ke kelas bulu terbukti terlalu berlebihan.

Kini, juara Amerika Serikat asal Oklahoma itu akan menambah berat badan hingga 155 pon dan menghadapi tantangan berat saat menghadapi Miller.

Miller vs Jackson adalah tambahan terbaru pada kartu pertarungan UFC 309, yang menampilkan juara kelas berat Jon Jones mempertahankan gelarnya melawan Stipe Miocic. (Ant) Arsenal geram kepada Conor McGregor karena kelakuannya yang mengerikan di depan Saka. Insiden itu terjadi saat Arsenal menghadapi PSG di Liga Champions. Tiba-tiba, Conor McGregor masuk ke dalam stadion dan menghadapi Bukaya Saka. dianrakyat.co.id.co.id 7 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D