0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Pemandangan seru menyaksikan kemenangan impresif Timnas U-23 Indonesia dengan mengalahkan Jordan 4-1 pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (22). /4/2024) WIB. Hal itu terkait umpan Rizky Ridho atas gol yang dicetak Witan Sulaeman pada menit ke-40.

Menghibur mungkin adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan penampilan Rizky Ridho di laga terakhir Grup A. Kapten Timnas Indonesia U-23 ini tak hanya piawai melindungi pertahanan Indonesia U-23, tapi juga mampu menjadi pemain kunci. dalam membangun serangan.

Hal ini membuatnya menjadi pemain yang sangat penting di tim Garuda Muda pada pertandingan sepak bola saat ini. Pasalnya, ia pernah menarik decak kagum para pecinta sepak bola di Indonesia bahkan Asia.

Peristiwa yang menyita perhatian para suporter adalah ketika Rizky Ridho melakukan trik yang sama seperti Ronaldinho, yakni tidak fokus, ia mengoper tanpa mempedulikan gol Witan Sulaeman pada menit ke-40.

Semua bermula dari kiprah Rizky Ridho dalam membangun serangan Indonesia U-23. Dia berlari ke lapangan dengan percaya diri sebelum memasukkan Marcelino Ferdinand. Pemain berusia 19 tahun itu kemudian menjatuhkan bola dari sisi kiri pertahanan Jordan.

Marselino kemudian mengungguli Rizky Ridho yang turun tangan membantu serangan Indonesia U23. Kapten tim, Garuda Muda, membuka ruang di luar kotak penalti dan berhasil menarik perhatian pemain asal Yordania tersebut.

Rizky Ridho lalu mengirim bola melewati wajah Witan. Pemain Indonesia U23 yang lolos dari pertahanan pemain Yordania itu langsung melepaskan tendangan kaki kiri yang membuat bola mengarah ke sudut kiri gawang Yordania, Ahmad Al-Juaidi.

Jay Idzes yang melihat gol Witan pun terkejut dengan kerja sama yang baik tersebut. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram miliknya.

“Marselino Ferdinan + Rizky Ridho + Witan Sulaeman = (empat emoticon api),” tulis Jay Idzes.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D