0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

JAKARTA – Komedian Danny Jagur menjadi salah satu entertainer yang terjun ke dunia politik pada Pemilu atau pemilu 2024. Danny mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Jawa II Barat. Pemilu 2024 akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Danny membeberkan beberapa hal, salah satunya terkait biaya kampanyenya. Tidak dapat disangkal bahwa Danny menjelaskan bahwa hal itu membutuhkan uang. Dia telah mempersiapkan diri dengan matang untuk masalah ini. Lebih banyak bergulir, oke?

“Membutuhkan biaya operasional seperti biaya APK karena acaranya besar, jadi banyak yang harus dipersiapkan dan dipersiapkan. Dan sungguh, ketika saya akan melakukan apa pun, saya siap,” kata Danny Cagur pada Senin, 11 Maret 2024.

Saat ditanya berapa total pengeluarannya sebagai caleg, Denny mengaku belum mengetahuinya. Pria asal Bandung ini mengaku belum mengetahui berapa total uang yang dikeluarkannya.

“(Biaya Pendaftaran) Oh, saya tidak pernah terima totalnya karena APKnya sudah dibayarkan, jadi saya tidak tahu apa-apa,” ujarnya. 

Disinggung apakah total biayanya mencapai miliaran rupee, Denny belum bisa memastikan.

“(Wanita) Mungkin,” katanya.

FYI, selain Danny Jagur, masih banyak artis lain yang terjun ke dunia politik pada pemilu 2024 seperti Komeng, Melly Goeslaw, Verrell Bramasta, Ahmad Dhani, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, Opie Kumis, Uya Kuya, Vikcy Prasetyo ada. , dan lainnya. Selama 2024-2029, jumlah perempuan anggota DPR RI sebanyak 127 orang, tertinggi sepanjang sejarah. Pada periode sebelumnya, jumlah perempuan anggota DPR RI hanya 120 orang. dianrakyat.co.id.co.id 15 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D