0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Si Juki The Movie: Harta Pulau Monkey telah mengumumkan pengisi suara film animasi tersebut. Salah satunya Winda Basdara, seorang konten kreator dan seleb Instagram dengan 3 juta pengikut.

Sutradara ‘Si Juki The Movie: Treasure of Monkey Island’ Faza Menk menjelaskan alasannya memilih Winda Basdara untuk proyek terbarunya. Pertama-tama, karakter pengisi suara Winda Basdara sangat dibutuhkan di dunia Shi Juki.

“Sesuai dengan kebutuhannya. Sambil membuat cerita film ini dan mempertimbangkan semua karakter yang ada, saya membayangkan siapa karakter ini dan karakter apa lagi yang dijelaskan Faza Menk.”

Dalam keterangan tertulis yang diperoleh Showbiz dianrakyat.co.id, Jumat (21 Juni 2024), ia mengatakan bahwa Winda Basdara akan menjadi pemeran Si Juki The Movie: Treasures of Monkey Island. Ia mengaku salah satu orang yang datang ke sana. ingatan.

“Jadi semua orang punya bayangan, termasuk Winda Basdara.”“Kami memilihnya untuk mengekspresikan karakter Sepu Monkey di film Si Juki,” kata Faza Menk.

Seperti yang kita ketahui bersama, Winda Vasudara populer sebagai seorang konten kreator bernama Bosil Death. Ia dikenal karena kepribadiannya yang ceria, menyenangkan dan menarik.

Faza Menk meyakini kehadiran Winda Vasudara sebagai Sepu Monkey dalam ‘Si Juki The Movie: Harta Pulau Monkey’ akan membawa perasaan baru dan segar bagi penontonnya.

Winda Basdara pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat bisa menggarap film ini. Pemilik brand bernama asli Franco Winda ini mengatakan, “Saya sangat senang dan bangga bisa menggarap film animasi karya anak-anak tanah air.”

“Proses voting Monkey Sepu berjalan lancar karena kerjasama yang baik dari sesama pengisi suara.

Selain Winda Vasudara, Si Juki The Movie: Treasures of Monkey Island juga dibintangi oleh Brian Domani, Megan Domani, Indro Warkop, Jaja Miharja, Mandla, Indra Jegel, dan masih banyak pengisi suara ternama lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D