0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Perselisihan antara Nisya Ahmad, adik dari penyiar kondang Raffi Ahmad, dan suaminya Andika Rosadi kembali mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta. Dalam kasus ini, Pengadilan fokus pada bukti-bukti yang dihadirkan Nisya.

Menurut pengacara Andika Nata Sasmita, meski ada masalah hubungan keluarga, mereka tetap tinggal bersama dalam satu atap.

Meski begitu, mereka tetap tinggal di satu tempat yang sama dengan alamat KTP dan KK. Kalau ingin lebih tahu bisa mengecek langsung ke rumahnya, kata Nata Sasmita saat ditemui. kapanlagi.com dianrakyat.co.id dilansir Kamis (1/8/2024).

Meski tinggal satu atap, Nisya dan Andika memutuskan untuk tidak berbagi ranjang lagi. Keputusan ini disetujui oleh Nata yang mengatakan, “Iya, mereka terpisah di ranjang.”

Baik Nisya maupun Andika tidak hadir hari ini. Namun, Nata menjelaskan, kliennya sudah mengikuti sidang pertama tepatnya saat proses media.

“Mereka ada di sana saat sidang pertama, kedua, dan eksekusi,” kata Nata.

“Hari ini rencananya pembuktian. Mereka tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain. Tapi bisa sidang lagi,” imbuhnya.

Menjelaskan alasan perceraiannya, Nata menegaskan hubungan mereka sudah lama berkonflik. Namun, tidak jelas berapa banyak konflik yang terjadi.

“Itu pertengkaran biasa. Ya, sebagai pasangan pada umumnya, kita sering berselisih paham. Jadi hal seperti ini wajar saja. Bagi sebagian orang sering terjadi, tapi umumnya tidak berlangsung lama,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D