0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

Jakarta, 5 Juni 2024 – Di zaman modern ini, ketika mobilitas sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan, keselamatan di jalan raya menjadi semakin penting.

Kecelakaan lalu lintas dapat terjadi kapan saja, di mana saja, dan bukti yang dapat dipercaya dapat membantu Anda memecahkan masalah dan melindungi hak-hak Anda.

Dashcam atau kamera on-board telah menjadi alat yang semakin populer bagi pengemudi untuk merekam situasi di jalan. Rekaman dapat menjadi bukti penting dalam kasus kecelakaan, pencurian kendaraan atau pelanggaran lalu lintas.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kamera dasbor, 70mai hari ini meluncurkan Dash Cam A510, sebuah kamera dasbor yang hadir dengan segudang fitur canggih untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan pengguna di jalan.

Keselamatan adalah prioritas utama 70mai saat mengembangkan kokpit A510. Fitur-fitur canggihnya memastikan kendaraan terlindungi dan pemiliknya selalu memiliki informasi penting, meski tidak sedang berada di dalamnya.

Dash Cam A510 dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan kamera merekam setiap aktivitas di sekitar kendaraan selama 24 jam. Kehadiran sensor khusus secara otomatis dapat mendeteksi benturan dan guncangan yang tidak terduga, mulai merekam dan menyimpan rekaman.

Aksesori ini juga dilengkapi teknologi koneksi real-time yang canggih melalui koneksi internet 4G, sehingga pemilik dapat langsung menerima peringatan penting seperti peringatan tabrakan atau upaya pencurian untuk merespons dengan cepat dan akurat.

Dukungan resolusi QHD HDR memungkinkan hasil rekaman tajam dan jernih meski dalam kondisi minim cahaya. Dan itu berkat sensor Sony Starvis 2 imx 675 yang dirancang khusus untuk kondisi pencahayaan buruk.

“Kami ingin membantu pengguna merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara atau meninggalkan kendaraannya, serta memberikan bukti yang jelas dan akurat dalam situasi darurat atau kecelakaan lalu lintas,” kata manajer pemasaran 70mai Indonesia Deodato, seperti dikutip dianrakyat.co.id Otomotif dari keterangan resmi . Fatin Shidqia Lubis bercerita tentang proses kreatif di balik lagu terbarunya. Proses kreatif Fatin Shidqia Lubis mencerminkan tekadnya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi penggemarnya. dianrakyat.co.id.co.id 7 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D