0 0
Read Time:59 Second

JAKARTA – Cinta Laura mengaku tak pernah memikirkan baju baru saat lebaran karena yang terpenting baginya adalah ibadah. Tak masalah jika ia mengenakan baju yang dikenakannya tahun lalu saat lebaran.

Selain itu, Cinta juga selalu memperhatikan kelestarian lingkungan. Jadi, ketika berbelanja baju baru untuk dipakai saat lebaran atau lainnya, utamakan selalu kebutuhan sebelum keinginan.

“Jujur saja, saya tipe orang yang tidak pernah memikirkan soal pakaian. “Sepertinya kamu tahu, ‘Aku baik-baik saja dengan pakaian yang aku kenakan tahun lalu,’” kata Cinta saat ditemuiku di Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Artis berusia 30 tahun itu menjelaskan, dirinya lebih memilih membeli pakaian saat dibutuhkan. Bukan di waktu khusus seperti Idul Fitri.

“Kalau beli baju baru, tidak harus di waktu tertentu. “Kalau butuh ya beli, kalau tidak ya jangan beli,” jelas Cinta.

Padahal, kebiasaan tersebut sudah ia lakukan selama beberapa tahun. Pada perayaan Idul Fitri sebelumnya, Cinta bernama asli Laura Kiel mengaku meminjam gaun tersebut dari ibunya, Herdiana Kiel.

“Entahlah, mungkin baju liburan tahun lalu yang ibuku punya. Cinta berkata: Itu bukan milikku.

Sementara itu, Cinta dan orang tuanya berencana merayakan Idul Fitri tahun ini di Bali. Dia akan pergi ke Pulau Dewata hanya dengan membawa beberapa barang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D