0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – WRP Indonesia berhasil meraih peringkat pertama kategori susu spesial pada Top Brand Awards 2024 dengan meraih Top Brand Index (TBI) sebesar 31,4%.

Penghargaan yang diterima pada Malam Top Brand Award 2024 di Ayana Resort Jimbaran, Bali, pada 7 Agustus 2024, semakin menegaskan komitmen WRP untuk menjadi mitra setia perempuan Indonesia yang bertekad menjalani hidup sehat dan seimbang.

“Kami bangga kembali meraih kesuksesan di awal semester kedua tahun 2024. Pengakuan besar ini tentunya menjadi inspirasi dan semangat bagi seluruh tim WRP untuk terus berinovasi, menghadirkan berbagai produk berkualitas dan menyikapinya. Pak Kwik kata Wan Tien, CEO WRP Indonesia dalam keterangannya, Minggu (10/8/2024).

Penghargaan Top Brand, yang dipersembahkan oleh majalah Marketing dan Frontiers, memberikan penghargaan kepada merek-merek ternama berdasarkan kinerja pemasaran yang luar biasa.

Penilaiannya mencakup banyak aspek seperti pangsa pasar, pangsa pikiran, pangsa komitmen, dan top of mind melalui survei komunitas. Peringkat teratas ini membuktikan bahwa WRP menjadi pilihan utama wanita Indonesia yang ingin mencapai transformasi tubuh bugar dan sehat.

Selama tiga dekade, WRP terus mendukung perempuan Indonesia melalui tiga jenis produk Famous. WRP Lose Weight membantu mencapai berat badan ideal, WRP Active mendukung gaya hidup aktif dengan nutrisi optimal, dan WRP Everyday merupakan pilihan makanan bergizi.

Ada pula WRP On The Go yang menjadi favorit masyarakat karena kemasannya yang praktis dan memudahkan konsumen dalam menjaga nutrisi dan kebugaran kapanpun dan dimanapun.

 

Tak hanya itu, sebagai bagian dari inovasi berkelanjutan, WRP juga baru saja meluncurkan WRP Active Fibby, minuman berserat dengan 8 ekstrak buah bebas gula untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Peluncuran ini merupakan bagian dari upaya WRP untuk menawarkan solusi yang mendukung perempuan Indonesia secara keseluruhan.

“Kami menyadari pentingnya menggabungkan pendidikan tentang hidup sehat dengan kualitas produk yang kami tawarkan. Wan Tien melanjutkan, “Selama lebih dari 30 tahun, WRP telah berkomitmen terhadap konten, rasa, dan kontrol kalori yang ketat, menjadikan kami pilihan ideal untuk makanan dan camilan sehari-hari.”

 

Bentuk komitmen lainnya adalah melalui program We Shape, sebuah solusi efektif untuk mencapai tubuh bugar dengan bimbingan langsung dari ahli gizi WRP. 

Program ini memiliki tingkat keberhasilan hingga 99,9%. We Shape dari WRP juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap wanita Indonesia yang mendambakan mendapatkan tubuh bugar dengan menyenangkan dan tanpa penderitaan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D