0 0
Read Time:2 Minute, 5 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Perjalanan cinta berlanjut pada pekan ini. Penting untuk menyelesaikan masalah satu per satu. Jangan memaksakan diri dan jangan menyerah. Selusin batang

Kartu tarot Sepuluh Tongkat yang muncul dalam kehidupan cinta Anda minggu ini menggambarkan beban yang berat. Perjalanan cinta terus berlanjut. Apa yang harus dilakukan?

Tetap tenang. Prioritaskan berdasarkan tingkat kepentingannya. Atasi dan selesaikan masalah dalam hubungan Anda satu per satu sebaik mungkin. Tidak perlu memaksakan diri sampai mengorbankan kebugaran Anda.

Mintalah bantuan jika memang tidak bisa. Banyak mengeluh bukanlah solusi.

Lajang

Saat banyak masalah muncul, kamu merasa ingin ada pasangan yang bisa diajak berbagi. tetap kuat Prioritaskan penyelesaian masalah Anda.

PDKT

Jangan pernah menyerah. Jadikan kegagalan dalam pengalaman Anda sebagai dasar untuk langkah selanjutnya. Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya.

Dalam suatu hubungan

Bosan dengan masalah yang berulang. Carilah solusi terbaik.

Kawin

Hidup bersama sebagai sebuah keluarga harus terus berlanjut. Perceraian bukanlah solusi terbaik.

 

 Roda peruntungan

Kartu tarot Wheel of Fortune yang muncul sebagai kartu lamaran menggambarkan roda keberuntungan yang berputar.

Permasalahan yang timbul akan terselesaikan. Sabar, ikuti prosesnya. Alam semesta akan menunjukkan jalan terbaiknya.

Konsultasi Dewi Tarot Pribadi: Instagram @dewitarot

Tarot Menurut laman Britannica, kartu tarot ditemukan di Italia pada tahun 1430-an, ketika jenis kelima dari 21 kartu dengan gambar khusus yang disebut trionfi (“kemenangan”) dan kartu aneh yang disebut il matto ditambahkan ke tumpukan empat kartu yang ada. (“Kemenangan”). Goblok goblok”).

Kartu Fool bukanlah asal mula kartu Joker modern, yang ditemukan pada akhir abad ke-19 sebagai multi-suit jack dalam permainan joker.)

Paket yang ditambahkan kartu-kartu ini secara alami menampilkan setelan Italia dan termasuk dalam periode eksperimental desain kartu ketika ratu sering ditambahkan ke set kartu pengadilan yang sebelumnya hanya terdiri dari seorang raja dan dua pria (lihat permainan kartu). Dalam kartu standar (tetapi bukan tarot), empat angka dikurangi kembali menjadi tiga dengan menekan ratu, kecuali pada kartu Prancis, yang menekan ksatria (knight).

Adaptasi Tarot untuk keperluan okultisme dan ramalan pertama kali terjadi di Perancis sekitar tahun 1780. Untuk ramalan, setiap kartu Tarot dianggap memiliki makna.

Kartu arcana utama berhubungan dengan hal-hal spiritual dan tren penting dalam kehidupan orang yang dikonsultasikan. Dalam arcana minor, tongkat sihir terutama berhubungan dengan ambisi bisnis dan karier, cangkir dengan cinta, pedang dengan konflik, dan koin dengan uang dan kenyamanan materi.

Dek tarot dikocok oleh pencari, dan kemudian peramal menempatkan sejumlah kartu (dipilih secara acak oleh pencari atau dibagikan dari atas dek yang dikocok) dalam pola khusus yang disebut “spread”. Nilai kartu apa pun berubah tergantung pada apakah kartu tersebut menghadap ke bawah, posisinya dalam penyebaran, dan nilai kartu yang berdekatan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D