0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Jakarta, dianrakyat.co.id – Setelah sukses dengan koleksi SENSES yang mengajak karyawan untuk terhubung dengan alam, kini Havaianas memperkenalkan rangkaian koleksi fashion Una yang ditujukan untuk karyawan Havaianas yang cantik dan berani tampil beda.

Sebagai simbol kenyamanan dan kesederhanaan dalam berbusana, Havaianas memadukan seni, gaya, dan kebebasan dalam setiap langkahnya.

Hal ini diwujudkan dalam koleksi sepatu yang tidak hanya memberikan kenyamanan luar biasa, tetapi juga melalui desain yang stylish. Mari kita simak terus kisah lengkapnya di bawah ini.

Koleksi UNA kini hadir di Indonesia untuk mewarnai hari para karyawannya tanpa rasa takut dan nyaman, serta cara mengekspresikan diri secara bebas dan kreatif.

Una Collection mengajak para pecinta fashion untuk mengembangkan imajinasinya dan mengekspresikan diri secara positif dan positif.

Menampilkan palet warna ceria yang terinspirasi dari buah-buahan musim panas, koleksi sepatu UNA hadir dengan strap berbentuk silinder yang unik, serta kenyamanan khas Havaianas berkat bantalannya.

Dengan tiga siluet baru yang stylish dan sangat berbeda dari koleksi Havaianas lainnya, koleksi Una memberikan kebebasan penggunanya untuk menjelajahi dunia tanpa takut akan warna.

Tiga siluet terbaru koleksi Una adalah:

1. Una Manga memiliki strap yang melingkari tumit dan menyambung di bagian depan. Bahan kulitnya memiliki warna yang bagus dan logo Havaianas di lingkar luar sepatu.

2. Una Pitanga Tersedia dalam dua warna cerah, sepatu ini sangat cocok untuk Anda yang bertubuh mungil.

Sepatu ini memiliki tiga tali: satu di jempol kaki, sol dalam atau di antara sepatu, dan di tumit. Sepatu ini sama bagusnya dengan perhiasan untuk menyentuh kaki Anda dengan baik.

3. Una Açaí Mengambil siluet sandal jepit yang tak lekang oleh waktu, gaya sepatu ini menawarkan sentuhan modern dan penuh gaya dari Havaianas: menampilkan dua tali berbentuk silinder di bagian belakang tumit dan jempol kaki.

Koleksi Una kini tersedia di toko-toko terpilih Havaianas Indonesia secara online dan online di www.havaianas.co.id. Hal inilah yang membuat Putri Marino meningkatkan selera fashionnya sebagai seorang artis dan ibu rumah tangga, Putri Marino tidak menyukai pakaian yang ketat dan membatasi geraknya. dianrakyat.co.id.co.id 10 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D