0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

dianrakyat.co.id. Beberapa guru di SMA Binus Internasional BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, sedang diperiksa terkait insiden bullying yang terjadi di sekolah elit tersebut.

Petugas Humas Polres Tangsel, AKP Wendy Afrianto mengatakan, kemarin, Senin, 26 Februari 2024, ada beberapa orang yang diundang ke sekolah tersebut.

“Benar, dalam kasus ini telah dilakukan penyelidikan terhadap pihak sekolah. Kami belum menerima laporan lain dari penyidik. Tapi tentu pihak sekolah dan gurunya juga,” ujarnya, Selasa, 27 Februari 2024.

Sementara itu, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud), Kementerian Perlindungan Khusus Anak, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) dan KPAI mengunjungi SMA Internasional Binus BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan. .

Irjen Kemendikbud Chatarina Muliana mengatakan, pihaknya bersama Kementerian PPPA dan KPAI melakukan pertemuan dengan pihak sekolah untuk mengetahui berbagai fakta dan keputusan dalam kasus tersebut.

“Kami mengadakan pertemuan dengan pihak sekolah, membahas beberapa informasi yang masih belum jelas dari berbagai sudut. Faktanya di sini kita telah menemukan solusi yang bisa membantu semua orang, baik itu anak sebagai korban, anak sebagai pelaku, dan juga Binus,” ujarnya.

Namun, dia gagal menjelaskan hasil pertemuan antara kementerian dan Binus School Education serta keputusan yang disepakati.

“Kami belum bisa menyampaikan hasilnya. Mengenai keputusannya, kami belum mengesahkannya, namun pada dasarnya tujuan kami telah tercapai untuk bisa duduk bersama Binus untuk menyelesaikan masalah ini dan mencegah kekerasan di masa depan. “, katanya.

Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. Babak Baru Kasus Siswa SMA di Tebet Koma Usai Dugaan Penganiayaan Teman Sekelas Polisi menjelaskan nasib kasus dugaan penganiayaan siswa SMA di Tebet, Jakarta Selatan berinisial A.A. (16), yang dalam kondisi serius, sedang koma. dianrakyat.co.id.co.id 15 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D