0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Timnas Arab Saudi menaruh perhatian serius pada laga Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka akan menghadapi timnas Indonesia pada Jumat pagi, 6 September 2024, di King Abdullah Sports City.

Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini tak mau menganggap remeh timnas Indonesia. Itu sebabnya dia mempersiapkan pemain terbaiknya untuk pertandingan ini.

Mengutip kabar dari situs resmi AFC, Arab Saudi menunjuk Pemain Terbaik Asia terbaru, Salem Al-Dawsari, ke dalam daftar 31 pemain untuk bermain melawan tim Indonesia.

Pemain Al Hilal itu menjadi andalan lini depan Arab Saudi dalam beberapa tahun terakhir. Dia bermain untuk Villarreal sebagai pemain tamu.

Salim al-Dawsari telah membuat 82 penampilan sejak melakukan debutnya untuk Arab Saudi pada tahun 2012. Dia menyumbangkan 22 gol.

Gol yang paling diingat oleh publik adalah gol yang terjadi baru-baru ini. Pada Piala Dunia 2022 di Qatar, Dausari mencetak gol ke gawang timnas Argentina.

Al-Dawsari kemudian mencetak gol pada menit ke-97.

Roberto Mancini tampak semakin serius melawan Indonesia, dengan bek Roma Saud Abdulhamid juga masuk dalam skuad.

Roma membeli bek berusia 25 tahun itu dari Al Hilal pada bursa transfer musim panas ini. Timnas Indonesia Diprediksi Kalahkan China Timnas Indonesia akan menghadapi tim tuan rumah China pada Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026 di Xingdao, China pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 19:00 WIB dianrakyat.co.id.co.id 15 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D