0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Stevianne Agnecya atau Stevie Agnecya meninggal dunia di usia 32 tahun. Ibu tiga anak ini meninggal dunia pada Kamis (22/3/2024) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Kabar duka ini pun diumumkan suami Stevie, Anggi Pratama melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun menuliskan apa yang diyakini sebagai nama Islami Stevie setelah masuk Islam.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) binti Budianto meninggal dunia pada hari Kamis 21.03.2024 pukul 19:32 WIB.”

Ia pun meminta masyarakat memaafkan kesalahan istri tercintanya. Selain itu, Anggi Pratama mengumumkan rencana pemakaman Stevie Agnecya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Di akhir pidatonya, beliau bersabda: “Mohon dibukakan pintu dan mohon maaf atas kesalahan yang disengaja dan tidak disengaja. Dengan izin Allah, kami akan dimakamkan setelah salat Jumat.”

Kabar duka ini mengejutkan banyak orang karena usianya yang masih muda. Teman-teman terkenal pun merasa sangat kehilangan. Salah satunya adalah Inara Rusli. Pada 19 Agustus 2023, postingan Instagram terbaru Stevie karya Inara Rusli mendoakan pengunduran diri mantan istri Samuel Rizal itu.

“Stevi 😢 Innalillahi wa innailaihirojiun, allahummaghfirlahu warhemhu wa afihi wa fu anhu. Elfatihah untukmu em. Mohon maaf untuk waktu yang lama aku tidak bisa bertemu denganmu lagi 😩 Sampai jumpa lagi di Jannah, sebagaimana kehendak Allah bagi orang-orang yang beriman ya Allah telah berjanji padanya. amin,” tulis mantan istrinya Virgoun, Jumat pagi.

Stevie Agnecya menikah dengan Samuel Rizal pada tahun 2012. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Drucilia Kalea Arifin yang lahir pada 29 Juli 2012.

Setahun setelah menjanda, Stevie Agencya menikah dengan Anggi Pratama yang berprofesi sebagai pilot pada 2017.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D