0 0
Read Time:2 Minute, 34 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Gamescom 2024 Saksikan kolaborasi strategis antara Nimo, platform live gaming populer di Asia Tenggara, dan perusahaan game internasional Tencent Games.

Kolaborasi antara Nimo dan Tencet Games ini diresmikan pada tanggal 21 Agustus di Messe Cologne, Jerman, pameran game terbesar di dunia.

Nimo untuk pertama kalinya bermitra dengan Tencent Games di acara besar ini, menghadirkan beberapa produk baru dan menarik di boothnya, termasuk produk kolaborasi eksklusif dan video populer Vietnam, Mixi.

Pengunjung tidak hanya disuguhi produk-produk menarik, namun juga berkesempatan untuk terlibat dalam diskusi mengenai masa depan siaran langsung dan distribusi olahraga internasional.

Beberapa judul game besutan Tencent Games, bersama Timi Studios, MoreFun Studios, dan grup teknologi lainnya, seperti Arena Breakout: Infinite, Delta Force: Hawk Ops, dan V Rising juga turut ditampilkan di Gamescom 2024.

Selain itu, kerja sama antara Tencent Games dan Nimo juga ditunjukkan pada forum “Online Game Solution Space” yang membuka peluang baru dalam pemasaran dan distribusi game ke seluruh dunia.

“Pengalaman lokal selama 6 tahun menjadikan Nimo sebagai jembatan penting bagi produsen game yang ingin berekspansi ke pasar internasional,” kata Jo Chin, Head of Nimo Business, dalam keterangannya, Selasa (27/8/2024).

Dengan bantuan KOL terkemuka dan jaringan yang kuat di Asia Tenggara, Nimo berkomitmen membantu pengembang olahraga global memaksimalkan potensi mereka.

Kolaborasi erat dengan Tencent Games di Gamescom 2024 menegaskan peran penting Nimo dalam mendukung industri game global, baik dalam distribusi, pemasaran, dan manajemen komunitas.

Perusahaan juga mengatakan akan terus memanfaatkan sumber daya dan koneksinya untuk memberikan layanan terbaik bagi pengembangan game dan merek di seluruh dunia.

Selain itu, Sharkmob dan Level Infinite akan memeriahkan acara ini dengan merilis trailer dan gameplay terbaru dari game mereka, Exoborne.

 Pemain baru di dunia game penembak taktis terbuka, Sharkmob dan Infinite Level berjanji untuk melihat jauh ke dalam harapan para pemain.

Exoborne mengusung konsep unik dengan pola pikir “selalu dimainkan” dan “ujian awal bagi yang paling banyak”. Hal ini menunjukkan komitmen Sharkmob untuk selalu melibatkan komunitas gaming dalam proses pengembangannya.

“Pemain yang tertarik dapat mendaftar untuk tes online terbesar tahun ini, merasakan dunia Exoborne lebih awal sambil memberikan masukan langsung kepada tim pengembangan,” kata tim Infinite Levels.

Di dunia Exoborne, pemain akan berperan sebagai Reborn, seorang penyintas tangguh yang dilengkapi dengan exo-rig.

Sang pengembang menjelaskan, dunia game ini penuh dengan elemen kekacauan dan faksi yang saling bertentangan, sehingga membutuhkan Rebirth tidak hanya untuk bertahan hidup, namun juga menggunakan kekuatan alam perang.

“Dalam menghadapi bahaya besar, imbalan besar menanti mereka yang berani mengambil tantangan,” kata pengembang game tersebut.  

Selama Gamescom 2024, pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas seru di Infinite Levels Booth, Hall 6. Tim Sharkmob akan memandu pertemuan pameran game di Exoborne Community Longue.

“Selain itu, akan ada cosplay exo-rig, pertunjukan panggung, dan permainan harta karun. Semua ini dirancang untuk memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung.”

Exoborne menawarkan dunia yang penuh dengan bahaya dan tantangan yang selalu berubah. Dengan latar belakang Amerika Serikat yang menjelma menjadi dunia apokaliptik, pemain dapat membuat daftar cerita mereka setiap kali memasuki permainan.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk petualangan epik yang penuh bahaya dan imbalan besar. Jangan lewatkan keseruan Exoborne di Gamescom 2024! 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D