0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

JAKARTA – 500 siswa, guru, dan pemangku kepentingan dari Singapura dan Indonesia menghadiri Singapore-Indonesia Education Summit 2024. Acara ini didedikasikan untuk tema pengembangan keterampilan abad ke-21.

James Soh, Direktur Eksekutif New York Singapura dan Ketua APEC Voices Leadership Council, menyatakan optimismenya bahwa sesi pendidikan ini akan menjadi langkah penting dalam membangun keterampilan abad ke-21 bagi generasi muda Singapura dan Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk membekali para pemimpin muda kita dengan alat yang mereka butuhkan untuk berkembang di dunia yang terus berubah,” ujarnya, Selasa (4/2/2024).

Baca Juga: P2G: Perubahan Menarik dalam Kepanduan Segera Terjadi

Sementara itu, Christy Ardiana, pendiri Eduquip Education dan calon presiden APEC Indonesia, menekankan pentingnya melatih pemimpin masa depan.

“Generasi muda kita perlu memiliki beragam keterampilan profesional untuk menghadapi persaingan global saat ini. Education Summit ini menjadi wadah penting untuk meningkatkan potensi sumber daya manusia dan mencetak pemimpin yang mampu menghadapi berbagai tantangan global,” kata Ardiana.

KTT Pendidikan Singapura-Indonesia 2024 berkomitmen untuk mendorong dialog transformatif dan kerja sama kedua negara, serta membentuk pemimpin yang berpikiran maju untuk menghadapi berbagai tantangan global di masa depan.

Baca Juga: Cek Cara Download Kartu Masuk UTBK SNBT 2024, Dokumen Penting untuk Tampil di Ujian

Diadakan di ITE College East Singapore, acara ini diselenggarakan oleh National Youth Innovation Awards (NYAA) Singapura bekerja sama dengan Eduquip Education, Bridge 21 dan APEC Voices of the Future.

KTT Pendidikan Singapura-Indonesia 2024 menjembatani kesenjangan antara praktik pendidikan saat ini dan tuntutan dunia saat ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D