0 0
Read Time:3 Minute, 56 Second

DUBAI, dianrakyat.co.id – Tamasya keluarga adalah hal biasa. Sesekali, tidak ada salahnya untuk rehat sejenak dari kesibukan Anda untuk menghabiskan waktu bersama pacar. Jika Anda sudah menjelajahi segala sesuatu di India, sebaiknya berliburlah bersama sahabat Anda ke luar negeri. Agar tetap aman dan menikmati liburan bersama pacar, kunjungilah negara yang menerima turis asing.

Dubai akan menjadi kota teraman keempat di dunia pada tahun 2024 menurut Nambio karena keamanannya yang tinggi dan tingkat kejahatan yang rendah. Hal ini menjadikan Dubai tempat yang tepat untuk liburan tanpa beban, terutama bagi wanita.

Dubai menawarkan semua yang Anda dan pacar Anda perlukan untuk bersantai, meremajakan, dan bersenang-senang. Dari pengalaman gaya hidup hingga makan siang yang tak terlupakan, berikut tiga tips gaya hidup dan makan siang terbaik untuk menginspirasi perjalanan Anda berikutnya.  kehidupan

Mulailah hari Anda dengan pengalaman menyegarkan karena Dubai adalah surga bagi spa mewah dan tempat peristirahatan kesehatan yang lengkap. Berikut adalah beberapa aktivitas yang direkomendasikan agar Anda dan teman Anda dapat menikmati pengalaman bersantai yang belum pernah ada sebelumnya.

Ruang pribadi dan persewaan

Kemegahan dan kemewahan hammam dan pemandian Turki akan Anda rasakan saat mengunjungi Talis Ottoman Spa, salah satu spa paling menakjubkan di Dubai yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Anda memulai pengalaman kesehatan Anda di Royal Majlis yang indah ketika Anda memasuki Hammam, di mana ‘Gobektas’ marmer yang hangat menyambut Anda, melembutkan kulit dan mengendurkan otot-otot Anda. Terletak di Jumeirah Jabeel yang menakjubkan, nikmati pijat tradisional Turki mulai dari Rp 2.500.000. Tempat ini juga memiliki tarif khusus untuk rombongan empat atau delapan orang. Ini adalah pilihan sempurna untuk bersenang-senang bersama teman-teman Anda!

Pengalaman yang unik dan ramah

Jika Anda ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota dan bersantai dengan cara yang unik, yoga kesehatan bawah air adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Nikmati meditasi dan suara penyembuhan dengan hatha yoga sambil menikmati pemandangan terkenal dari Lost Chambers Aquarium di Atlantis, The Palm. Anda bisa memesan tempat ini dengan harga sekitar Rp 754.000 untuk mendapatkan pengalaman yoga yang sangat unik.

Tetap kuat dan sehat secara gratis

Apakah Anda mencari sesuatu yang lebih ampuh untuk meningkatkan kesehatan Anda? Dubai menjadi tuan rumah Dubai Fitness Challenge dari 26 Oktober hingga 24 November setiap tahun. Tetap ceria dan aktif dengan mengikuti Dubai Run, kelas kebugaran, olahraga luar ruangan, dan acara di pusat komunitas atau ruang terbuka. Lihat berita terbaru di media sosial Dubai Fitness Challenge.Branches

Tidak ada perjalanan yang lengkap tanpa makanan lezat. Brunch di Dubai meriah dan bervariasi, menawarkan cita rasa internasional dan suasana yang hidup dan penuh warna.

Baik Anda mencari pengalaman mewah atau pengalaman yang lebih hemat anggaran, Dubai memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan gaya liburan Anda. Berikut panduan menemukan tempat brunch terbaik di Dubai, cocok untuk bersenang-senang bersama orang tercinta dengan perbincangan tiada akhir dan momen tak terlupakan.

Nikmati makanan enak dan pemandangan indah

Lupakan perjalanan ke Pantai Amalfi Italia. Di Dubai, pergilah ke Alisi, sebuah restoran makanan laut di selatan Italia. Nikmati beragam masakan mulai dari seafood segar hingga pasta buatan sendiri di restoran Italia terbaik di Bluewaters Island. Sambil bersantap, Anda akan menikmati pemandangan cakrawala JBR yang indah.

Alisi menawarkan ‘Batiful Brunch’ di akhir pekan, menyajikan Crudo de Mare favorit sepanjang masa dengan pilihan udang Mazara, langoustine (lobster Norwegia), remis, tartare, dan tiram dengan harga mulai dari Rp 1.665.000. Ini adalah makanan yang sempurna untuk teman-teman!

Makanan ekonomi

The Farm – Tempat sempurna untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kota sambil menyantap makanan segar di depan Kebun Raya Al Barari. Menyajikan masakan internasional, seperti masakan Eropa dan Thailand, peternakan ini terkenal dengan suasananya yang terlindung dan damai di tengah danau, sungai, dan taman. 

Nikmati segelas jus buah yang lezat sambil menikmati kue tart jamur atau pancake blueberry yang dibuat dengan buah paling segar pada musimnya. Nikmati makanan berkualitas tinggi dan lezat serta dapatkan suguhan dari toko kue.

Makan malam

Kami merasakan suasana Paris tahun 1920-an bersama Josette. Nikmati suasana restoran dan interiornya dirancang untuk memberikan Anda pengalaman bersantap yang belum pernah ada sebelumnya. Tempat ini menawarkan “Tuesday Night Brunch” dan “Saturday Brunch” dengan menawarkan tiga hidangan (hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup) serta campuran koktail khas Josette. Paket makan ini bisa Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp 1.896.000. Saksikan hiburan malam termasuk pertunjukan opera dan Pertunjukan Moulin Rouge yang tidak boleh dilewatkan!

Apa pun yang Anda cari, baik kemewahan maupun pengalaman mewah, Dubai menawarkan pilihan tanpa akhir bagi setiap wisatawan. Baik Anda bepergian bersama teman atau keluarga, komitmen kota ini terhadap transportasi umum yang efisien dan keselamatan memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi semua orang.  Bekerja sama dengan Dubai Chamber, vOffice membuka pintu bagi perusahaan Indonesia untuk memperluas bisnis. Penyedia layanan penyewaan kantor dan bisnis pertama dari Indonesia, vOffice, berekspansi ke Dubai. dianrakyat.co.id.co.id 12 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D