0 0
Read Time:3 Minute, 10 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Sosok Putri Isnari kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, penyanyi lulusan Akademi Dangdut (DA) itu akan menikah dengan Abdul Aziz, pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur. 

Mengutip saluran showbiz dianrakyat.co.id pada 25 Januari 2024, proses lamaran berlangsung pada awal tahun 2024. Keluarga calon suami menyaksikan prosesi penyerahan uang Panai bagian dari acara adat Bugis yang berjumlah Rp 2 miliar.

“Sesuai janji kami, kami akan menyalurkan Rp 2 miliar. “Semoga kita diberkahi dengan apa yang kita harapkan: kebahagiaan di akhirat,” kata salah satu perwakilan keluarga Abdul Azis, menyampaikan hal tersebut bersamaan dengan unggahan video di Instagram @palembangterekam. .

Usai satu kali lamaran dan prosesi prewedding, Putri mengikuti kegiatan pengajian. Pengajian tersebut biasanya menandakan bahwa hari pernikahan akan dilangsungkan beberapa hari lagi.

Adapun di profil Putri Isnari, wanita kelahiran Balikpapan 3 Januari 2004 itu diketahui tidak memiliki orang tua. Kondisi tersebut tak lantas memaksanya untuk menyerah dalam mengejar mimpinya.

Penyanyi dangdut label 3D Entertainment ini berasal dari keluarga sederhana yang tinggal di kawasan Kampung Baru, Balikpapan. Putri dikenal luas sebagai juara kedua D’Academy Season 4 2017.

Untuk menjadi terkenal seperti sekarang, ia harus mengikuti audisi di Makassar setelah lolos audisi tahap pertama di Balikpapan. Putri kini telah merilis beberapa single antara lain Doaku (2017), Bintangku (2019), Drama Cinta (2021), Berbisik (2022), Menggapai Cinta (2023) dan yang terbaru Bungkam Cintamu (2024).

Putri Isnari menggelar acara pengajian dan Siraman di kediamannya pada Rabu, 17 April 2024. Keluarga besar dan kerabat dekat ikut ambil bagian dalam acara perayaan tersebut. Momen yang menjadi bagian dari proses pernikahan itu penuh dengan emosi dan kebahagiaan.

Dalam konser tersebut, penyanyi jebolan D’Academy itu membagikan potret dirinya selama acara berlangsung. Ia terlihat begitu menggemaskan hanya dengan mengenakan pakaian berwarna hijau yang serasi dengan dekorasi ruangan.

Putri tampak begitu serius saat membacakan doa didampingi keluarga besarnya yang juga berpakaian serba hijau. Dalam prosesi tersebut, Putri meminta izin kepada keluarganya dan berharap pernikahannya berjalan lancar. .

Untuk salat prewedding, Putri melengkapi penampilannya dengan updo yang elegan, sementara wajahnya dipoles dengan riasan natural dan warna-warna hangat. Usai pengajian, Putri menjalani prosesi Siraman.

Sebelumnya, penyanyi dangdut yang kerap menyanyikan lagu-lagu India itu melakukan Sungkeman. Saat itu, Putri, seperti calon pengantin lainnya, tak kuasa menahan air matanya.

Putri Isnari dan Abdul Aziz sebelumnya menikmati sesi foto prewedding bertema bos mafia. Keduanya tampak keren mengenakan outfit berwarna hitam senada. 

Netizen kini mengenal Abdul dan Putri dengan julukan “bos muda” dan “ibu bos muda”. Pose “pistol” membuat pasangan yang akan segera menikah ini terlihat garang, meski tak lepas dari kata “romantis”. 

Tak hanya penampilannya yang menarik, netizen juga mulai mengenal Abdul lebih dalam. Meski terlihat garang dalam pose bersenjata, namun tetap ada romantisme hangat di antara keduanya sehingga menciptakan kontras menarik antara ketegasan dan kelembutan.

Sebelumnya, Putri dan calon suaminya mengunggah acara prewedding bertema India. Putri pun tak melewatkan momen Idul Fitri dan mengambil foto bertema “Ember Bunga” sebelum pernikahannya. 

Ada juga foto prewedding lainnya yang diambil di kota Bandung. Keduanya tampil lebih kasual dan santai meski mengenakan pakaian denim.

Perempuan 20 tahun itu mengunggah foto berlatar belakang biru yang biasa dijadikan foto dalam akta nikah. Kepada publik, Putri tampak mengumumkan bahwa dirinya telah melalui proses pencatatan pernikahannya di tingkat negara bagian. 

Dia menulis pernyataan di potret itu meminta berkah. “Bismillah🤍Mohon doa restunya,” tulis Putri pada 13 April 2024.

Banyak juga netizen yang mendoakannya: “Bismillah, bahagia selalu, sehat selalu dan berjodoh di akhirat nanti, Amin Allahumma Amin…” “Tanpa pantun pun kalian berdua sudah “cakeeeep…!” balas netizen. .

“Bismillah lancar menjelang hari besarnya,” imbuh yang lain. “Bismillah tetap bahagia Masya Allah, acaranya lancar Aamiin,” tulis salah satu warganet yang mendoakan. “Semoga lancar sampai hari ini idolaku,” sambung yang lain. 

“MashaAllah Tabarakallaah Bismillaah Lancaarrr sayangku,” tulis warganet. “Sehat, kenyal, dan sukses ya tuan putri,” imbuh warganet. “Adik Samawa,” doa netizen. “Wah akhirnya aku punya jiwa, semoga lancar,” tambah yang lain. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D