0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

dianrakyat.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan program undian bertajuk Yamaha Billionaire dalam rangka merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia.

Pada bulan Februari hingga Juni 2024, seluruh pembeli sepeda motor Yamaha mengikuti acara pengundian hadiah. Artinya peluang menang Rp 1 miliar sangat kecil.

Sebab selama ini tentunya hanya segelintir orang yang membeli sepeda motor Yamaha dari seluruh Indonesia, namun siapa sangka wanita asal Kampus Regency di Riau ini akan memiliki rejeki di tangannya.

Pasma Wati, pelajar yang membeli Yamaha Fazzio Hybrid Connected, memenangkan hadiah uang tunai pada bulan Februari tahun ini.

Proses pengundian melibatkan dinas sosial, kepolisian dan manajemen PT YIMM untuk memastikan hadiah senilai Rp miliar jatuh ke tangan yang tepat, dan pengundian dilakukan di kantor pusat Yamaha Indonesia di Jakarta Timur.

“Selamat kepada pemenang hadiah uang tunai Rp 1 miliar dari program Yamaha Billionaire, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik,” kata Assistant General Manager Sales PT YIMM Hendri Cartono, Senin. 5 Agustus 2024.

Hendry mengatakan, program tersebut sudah berkali-kali diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia. Tujuannya adalah untuk menghargai pelanggan dan merayakan hari jadi merek tersebut.

Menurut Pasma Vati, Fazio sudah menjadi sepeda motor impiannya sejak tahun 2022, namun tahun ini ia membeli sepeda motor matic hybrid ringan dan digunakan sebagai alat transportasi dari rumah ke kampus.

Mahasiswa tersebut menjelaskan, saat pertama kali didekati pihak Yamaha Pekanbaru, awalnya ia tidak mengetahui informasi penerimaan uang tunai Rp 1 miliar tersebut karena hanya diajak makan malam bersama manajemen.

“Saat makan malam selesai, tiba-tiba saya diminta membuka kotak bernama Yamaha Surprise City dan ternyata saya adalah pemenang Yamaha Billionaire,” ujarnya.

Fazzio merupakan produk pertama Yamaha di pasar matic bergaya klasik dengan mesin berteknologi baru bernama Blue Core Hybrid berkapasitas 125 cc. 

Berbagai komponen pendukung pengoperasian teknologi semi hybrid tersebut antara lain unit kendali generator starter, baterai, dan generator motor pintar.

Untuk membantu penggunaan bahan bakar lebih irit, Fazzio dilengkapi dengan sistem stop start. Fungsinya mesin sepeda motor mati otomatis setelah berhenti selama 5 detik dan hidup kembali saat gas dihidupkan. All New Yamaha YZF-R9 Resmi Diluncurkan Dibanderol Rp 210 Juta Yamaha resmi meluncurkan MT-09 versi full faired yakni YZF-R9 untuk pasar otomotif Amerika Serikat. Penampakan motorsport ini sangat agresif dianrakyat.co.id.co.id 11 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D