0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Pemain biliar Andrey Janvarta dari Jay Flowers memenangkan Turnamen Aileex 9 Ball 2024, mengalahkan Dyer dari Cowboy Club 9-4.

Permainan di arena billiard “Kharsa”, “Serva”, “Tangerang Selatan”, “Andheri” berlangsung sangat baik. Dia berhasil memasukkan bola ke dalam lubang dengan baik, memberinya keunggulan 1-0 atas Dyer.

Ngomong-ngomong, Dier tak hanya diam saja di game kedua. Kali ini ia berhasil meredam permainan Andrey dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Namun Andrey kembali memulai game ketiganya dengan sangat baik. Pemain Kepri itu berhasil menghentikan laju Dyer untuk unggul 2-1.

Memasuki game keempat, pertarungan brutal kembali terjadi di laga final ini. Pasalnya Dier mampu menyamakan skor menjadi 2-2. Di game kelima, Andrey melakukan terobosan dengan sangat baik dan menyelesaikannya dengan cepat hingga unggul 3-2.

Namun terlambat dia mampu menekan lagi. Pemain asal Jakarta ini berhasil menyamakan skor 3-3 setelah memenangi game keenam. Pertarungan alot kembali terjadi di game ketujuh.

Andrey sukses menunjukkan kualitasnya dalam memukul bola. Pemain klub GPS itu kembali mampu meraih kemenangan dan mengalahkan Dyer dengan skor 4:3. Andrey kembali mendominasi di game kedelapan, dengan cepat memastikan kemenangan dan memperbesar keunggulan menjadi 5-3.

Melanjutkan game kesembilan, Andrey memperbesar keunggulannya atas Dyer menjadi 6-3. Sekali lagi Dyer tidak bisa bergerak. Di game 10, situasi serupa terjadi saat Andrey memperbesar keunggulan menjadi 7-3 melawan Dyer.

Andrey salah. Dyer mampu memanfaatkan situasi ini dengan baik dan mampu memperkecil skor menjadi 4-7. Namun di game berikutnya Andrey langsung bereaksi.

Dengan cepat pemain klub Jflowers itu menambah kedudukan lagi menjadi 8-4. Di game selanjutnya, Andrei yang hanya butuh satu poin tak kehilangan momentum. Dia menyelesaikan permainan dengan gaya sempurna, mengalahkan Dyer 9–4.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D