0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

JAKARTA – Debat publik calon Rektor Universitas Indonesia (UI) digelar Senin ini (23/9/2024). Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) UI Yahya Cholil Stakuf optimistis ketiga kandidat pada pemilu ini akan menumbuhkan harapan masa depan UI yang lebih baik.

“Para rektor ini akan memberikan harapan bagi masa depan UI yang lebih baik. Insya Allah setiap orang yang bekerja sama dengan tokoh-tokoh UI lainnya, dalam posisi atau pekerjaan apapun, dalam situasi apapun, akan terus mengabdikan diri untuk universitas Indonesia yang kita cintai. bersama. kata Yahya saat menjadi pembicara pada Debat Publik Perwakilan Rektor UI di Conference Hall Kampus UI Depok. Perdebatan tersebut disiarkan langsung di saluran YouTube.

Yahya memastikan tidak ada yang terbuang. “Karena sayang sekali bila sumber daya yang tinggi dimanfaatkan,” ujarnya.

Mewakili seluruh anggota MWA yang akan memilih, Yahya juga memohon keberkahan bagi anggota MWA agar mendapat hidayah dari Allah SWT dan berpikir jernih untuk mengambil keputusan yang terbaik bagi Universitas Indonesia.

Rektor Universitas Indonesia (UI) periode 2024-2029 diketahui siap mengikuti debat publik. tiga kandidat. Perdebatan ini terjadi pada Senin (23/9/2024) pagi tadi.

Sebelumnya, UI telah mengumumkan nama tiga calon yang lolos proses evaluasi untuk memimpin universitas terkemuka di Indonesia tersebut pada tahun 2024-2029. Pengumuman tersebut disampaikan setelah tujuh calon rektor menyampaikan rencananya kepada perwakilan.

Ketiga kandidat yang naik ke peringkat berikutnya adalah (sesuai abjad) Prof. Dr. Dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB, FINASIM, FACP, FACG (Fakultas Kedokteran UI); Prof. Dr. Ir. Heri Hermansyah, S.T., M.Eng., IPU (Fakultas Teknik UI); oleh Teguhi Dartanto, Ph.D. (Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D