0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Gegernya masyarakat atas kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moyes juga tak lepas dari nama istrinya, Sandra Dewey, yang hingga kini belum muncul. Faktanya, Sandra Davey tidak hadir dalam penyelidikan yang dilakukan pihak berwenang dengan mencari keberadaan Harvey Moyes.

Untuk itu, beberapa netizen menyarankan agar Denny Sumargo mengundang Sandra Davey sebagai bintang tamu dalam acara podcastnya di channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Selain itu, dia dan Sandra Davey pernah dekat.

Meski demikian, Danny Somargo tetap menyatakan tidak akan mengundang Sandra Davey sebagai bintang tamu di podcastnya. Karena sensitifnya kasus yang melibatkan keluarga Harvey Moyes dan Sandra Davey, Danny Somargo sangat menjaga privasi Sandra Davey.

“Saya tidak akan pernah serius mengundang Sandra. Saya menghormati privasinya. Jika Anda bertanya mengapa saya tidak mengundangnya, itu karena saya menghormatinya.” (3/4/2024).

 

Danny Somargo bisa memahami apa yang dialami Sandra Davey dan keluarganya saat ini. Aktor yang akrab disapa Denso ini kembali menegaskan, pintu Sandra Davey selalu terbuka jika ibu dua anak itu ingin datang ke podcastnya dan memberikan penjelasan.

Saya tahu situasinya sulit bagi dia dan keluarganya. Danny Somargo berkata: Kalau saya kasih contoh, kalau dia mau datang pasti saya bantu.

 

Danny Somargo lantas menegaskan, dirinya sengaja tak ingin menjadi grup pertama yang mengundang Davey Sandra atas dasar simpati.

“Tapi kalau kamu mau mengundangku, menurutku kamu tidak akan melakukannya,” desaknya. “Sepertinya kamu tidak punya rasa kasihan terhadap teman-temanmu. Itu tidak benar. Menurutku kamu tetap tidak boleh melakukannya.”

 

Selain itu, Danny Somargo juga mengaku kesal dan kesal saat kembali dipasangkan bersama Sandra Devi. Meski demikian, suami Olivia Allen ini menegaskan tetap bersimpati dengan tragedi yang menimpa Sandra Davey.

Danny Somargo mengatakan kepada wartawan, “Jadi yang membuat saya kesal adalah saya benar-benar menonton berita selama siaran. Saya minta maaf Sandra Davey dan suaminya … Saya bersimpati dengan masalah yang dihadapi orang-orang. Saya akan melakukannya.” . Channel YouTube Great Research, Rabu (4/3/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D