0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Jakarta, 26 Januari 2024 – Shell Indonesia resmi membuka toko andalan pertamanya di Indonesia yang diberi nama Shell Flagship Soepomo-1. Tempat ini dirancang sebagai destinasi unik yang memenuhi kebutuhan perjalanan pelanggan.

Shell Flagship Soepomo-1 berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan. Penawaran tersebut meliputi pengisian oli atau BBM, pengisian kendaraan listrik, pelayanan makanan dan minuman hingga bengkel.

Wakil presiden senior Shell mengatakan: “Kami bertujuan untuk meningkatkan setiap perjalanan pelanggan dengan kemampuan dan layanan di Shell Flagship Soepomo-1, yang menunjukkan fokus kami pada keunggulan layanan melalui konsep Refuel, Recharge, Refresh dan Ready”. Min Yih Tan dari Mobility Asia mengutip pernyataan resmi dianrakyat.co.id Otomoti.

Pengisian bahan bakar Shell Flagship Soepomo-1 menawarkan produk bahan bakar sesuai kebutuhan kendaraan Anda, mulai dari Shell Super, Shell V-Power, Shell V-Power Nitro+ hingga Shell V-Power Diesel.

Tersedia stasiun pengisian kendaraan listrik isi ulang dengan kemampuan pengisian cepat hingga 60 kilowatt. Pengisian daya dari 20 persen hingga 80 persen bisa dilakukan dalam waktu sekitar 30 menit.

Refresh Shell Flagship Soepomo-1 antara lain Shell Select dan Shell Café yang menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman, mulai dari kopi, roti, kue kering, hingga jajanan khas Indonesia.

Ready Shell Service Center hadir memberikan pelayanan lengkap baik roda dua maupun roda empat. Fasilitas ini didukung oleh teknisi berpengalaman yang siap membantu pelanggan dengan saran perawatan mesin.

Sejalan dengan strategi pengembangan energi Shell, Shell Indonesia terus mendukung inisiatif efisiensi energi di seluruh lokasi layanan.

Shell Flagship Soepomo-1 menerapkan pemanfaatan panel surya, pencahayaan alami, pemanenan air hujan, parkir sepeda, dan taman vertikal.

Lokasi ini juga menawarkan kemasan produk ramah lingkungan untuk semua pilihan makanan dan minuman Shell Cafe, serta toilet yang dapat diakses oleh penyandang disabilitas. Mobil lelang kini tersedia di platform Marketplace. Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk memberikan kemudahan akses bagi para dealer mobil bekas dalam membeli kendaraan melalui lelang. dianrakyat.co.id.co.id 11 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D