0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Kehadiran pusat perbelanjaan di kawasan pemukiman tidak hanya nyaman, namun penting untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Dengan hadirnya pusat perbelanjaan yang lengkap, warga bisa memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari tanpa harus menempuh perjalanan jauh.

Hal ini juga bertepatan dengan gaya hidup yang semakin aktif saat ini, yang mengutamakan waktu dan kenyamanan.

Baru-baru ini retailer ternama asal Jepang, Aeon, resmi membuka tokonya yang ke-9 di Indonesia tepatnya di Ciputra Mall, CitraRaya Tangerang pada 5 September 2024.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka lokasi baru kami di CitraRaya Tangerang,” kata Presiden Aeon Indonesia Takahiro Osugi, melalui keterangan tertulis.

Menurut Osugi, sebagai salah satu gedung terbesar di Tangerang dengan lebih dari 26.000 unit hunian, CitraRaya memiliki populasi yang produktif dan aktif. Ia menambahkan, mal hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menawarkan pilihan harian yang lengkap. Toko serba ada

Dengan motto “Belanja Mudah dan Aman”, Aeon CitraRaya bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan produk-produk unggulan. Hal ini terlihat dari banyaknya tamu yang hadir pada acara pembukaan tersebut.

“Jumlah pengunjung di hari pembukaan melebihi ekspektasi kami, dan kami bertekad untuk terus menjaga kualitas layanan dan produk,” kata Osugi.

Toko baru ini menawarkan konsep toko kelontong dengan produk segar, bar kecantikan, restoran gourmet dengan berbagai macam makanan siap saji, termasuk masakan tradisional Jepang seperti sushi dan tempura. Banyak produk khas seperti Durian Musang King, Ubi Jalar Panggang Keju, dan Peach Mochi juga ditampilkan di toko ini.

 

 

Salah satu tempat yang paling dinanti adalah Ramen Corner yang menawarkan ramen autentik dengan empat pilihan kuah dan rasa berbeda seperti ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan kacang-kacangan.

Hanya dengan Rp 45 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati masakan Jepang yang enak dan terjangkau.

 

 

Selama pembukaan toko barunya ini, Aeon menawarkan berbagai promo menarik hingga 29 September 2024, antara lain diskon Beli 1 Gratis 1 dan Beli 2 Gratis 1, serta program pemotongan tuna dan salmon.

Bagi masyarakat sibuk, Aeon juga menawarkan layanan belanja online melalui RAISA, Personal Shopper yang membantu pelanggan memenuhi kebutuhan belanjanya dengan mudah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D