0 0
Read Time:2 Minute, 0 Second

JAKARTA – Paramount Land kembali meraih penghargaan Top 10 Developers Awards untuk ketiga kalinya di ajang internasional bergengsi BCI Asia Awards 2024. Diselenggarakan oleh BCI sejak tahun 2005, acara ini telah menjadi tolok ukur bergengsi bagi industri konstruksi di Asia.

BCI Asia Awards 2024 akan diselenggarakan di tujuh negara di Asia tempat BCI Central beroperasi, yaitu Indonesia, Filipina, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam. BCI Asia Awards 2024 di Indonesia akan diselenggarakan pada Kamis, 19 September 2024 di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, BCI Central telah mengidentifikasi 10 pengembang dan 10 firma arsitektur berdasarkan total nilai proyek yang sedang dibangun selama tahun kalender sebelumnya. Biaya proyek tergantung pada upaya keberlanjutan yang dilakukan selama proses konstruksi.

Selain proyek yang memasuki tahap pelaksanaan konstruksi, proyek pra-tender juga dimasukkan dalam evaluasi untuk menilai upaya desain ramah lingkungan dan ramah lingkungan sejak tahap desain. Hal ini mendukung salah satu tujuan BCI Central, yaitu mengedepankan aspek lingkungan hidup pada sektor konstruksi. BCI Central juga menerapkan penilaian tambahan pada proyek-proyek yang mengedepankan prinsip keberlanjutan dan bangunan ramah lingkungan. Penilaiannya didasarkan pada tiga kriteria utama, yaitu biaya proyek, biaya sertifikasi bangunan ramah lingkungan, dan kategori proyek.

“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan masyarakat terhadap Paramount Land sebagai pengembang real estate berkualitas yang mengedepankan konsep pembangunan hijau dan berkelanjutan yang tidak hanya memberikan manfaat bagi konsumen atau penghuni, tetapi juga masyarakat,” ujar CEO Paramount Land Norman Daulay. , dalam siaran pers. terbitan, Sabtu (21/09/2024).

Norman menjelaskan Paramount Land yang menawarkan produk real estate selalu berinovasi dan beradaptasi membaca kebutuhan pasar: melalui desain, pemasaran, layanan purna jual, survei yang dilakukan di lapangan, dan media sosial. “Dengan demikian, produk kami kini dapat menyasar target pasar sesuai selera masyarakat dan mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi,” ujarnya.

Paramount Land merupakan salah satu pengembang yang telah memberikan kontribusi besar bagi kawasan Gading Serpong dan sekitarnya. Produk terbarunya adalah Pasadena Downtown District, kawasan terpadu seluas kurang lebih 40 hektar.

Proyek township lainnya adalah Paramount Petals yang terletak tidak jauh dari Gading Serpong, kota mandiri di Jakarta Barat seluas 400 hektar. Perseroan saat ini sedang mengembangkan kawasan residensial di Jakarta Barat yang dipadukan dengan kawasan komersial, bisnis, dan gaya hidup.

Selain Jabodetabek, Paramount Land juga memiliki Paramount Village Semarang yang terletak di kawasan Simongan. Lokasi seluas 9ha telah dikembangkan menjadi kawasan perumahan dan komersial kelas atas dengan keunggulan lokasi strategis yang dekat dengan pusat kota dan berbagai fasilitas kota.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D