0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

dianrakyat.co.id, Depok – Ketok sakti merupakan salah satu jasa reparasi karoseri mobil yang dipercaya sebagian masyarakat Indonesia.

Cara ini digunakan untuk menghilangkan kotoran dan kerusakan ringan pada mobil tanpa pengecatan ulang dan tidak memakan waktu lama.

Sementara itu, bengkel sulap Kotok di Indonesia seringkali tertutup atau tersembunyi dari pandangan publik. Keadaan ini seringkali membuat masyarakat salah memahami cara kerja sakti Kotok.

Galuh, pemilik bengkel Ketok Magic Galuh Motor Depok mengungkapkan, praktik tersebut sudah ada sejak zaman dahulu dan pasti ada faktor supranatural yang melatarbelakanginya.

“Pekerja Ketok Magic sudah bekerja di ruang tertutup sejak zaman dahulu. Banyak orang yang percaya bahwa kami bekerja dengan bantuan makhluk halus atau kekuatan gaib, padahal tidak demikian,” ujarnya saat ditemui dianrakyat.co.id di Depok, Kansas. Rabu, 7 Agustus 2024.

Menurut dia, alasan pabrik Ketok Magic selalu disembunyikan atau ditutup adalah untuk mencegah pemilik mobil mengutarakan pendapat saat melihat cara kerja Ketok Magic.

Mobil bagus harganya ratusan juta, dan kami membangunnya dengan metode yang telaten. Kami menggunakan cara pembongkaran, terutama menggunakan palu dan ketukan fisik. Oke, orang yang kejam. Mobil itu diambil peduli.

Oleh karena itu, Galuh mengatakan sebaiknya petugas Ketok Ajaib bekerja secara tertutup.

“Lebih baik dilakukan secara pribadi. Pertama, kita lebih leluasa. Kedua, klien tidak perlu khawatir. Kalau harus menunggu kerja, itu tidak baik,” kata Galuh.

Selain itu, Galuh mengungkapkan banyak masyarakat yang mengapresiasi kinerja bengkel Sulap Ketok. Banyak yang bilang pekerjaannya mudah dan sebagainya.

“Ada juga yang menganggap pekerjaannya hanya itu, mudah. ​​Padahal, kami menyimpan rahasia dapur.”

Faktanya, Ketok Ajaib menggunakan peralatan khusus dan mengandalkan keterampilan karyawannya.

“Kita hanya pakai alat saja, ada alat khusus. Sekarang kita mengandalkan keterampilan lagi,” tutupnya.

Untuk lebih jelasnya, proses klik ajaib biasanya dilakukan oleh tenaga profesional yang ahli dengan menggunakan alat sederhana seperti palu dan paku yang dirancang khusus untuk menarik atau mendorong bagian tubuh dengan gigi.

Dengan begitu, permukaan bodi mobil kembali rata dan mulus seperti tidak pernah mengalami kerusakan. Ini keren! Polisi mengubah sepeda motornya menjadi bengkel mobil untuk membantu memperbaiki mobil yang rusak, Bhabinkamtibmas telah mendirikan bengkel mobil sejak tahun 2023 untuk membantu masyarakat memperbaiki mobilnya yang rusak. dianrakyat.co.id.co.id 3 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D