0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Aktor Aditya Zoni mendapati dirinya berada dalam situasi sulit antara Sky Hunt dan perceraiannya. Dia bilang dia menginginkan hak asuh atas anak satu-satunya.

Aditya Zoni mengaku tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupnya setelah ayah, ibu, dan saudara laki-lakinya dipenjara. Kehadiran Zayn menjadi sesuatu yang mampu mewarnai kembali hidupnya.

“Iya, aku nggak punya siapa-siapa. Aku nggak punya ayah, aku nggak punya ibu, kakakku dipenjara. Jadi aku nggak punya siapa-siapa kecuali anakku,” kata Aditya Zoni di Cibinong Bogor kabupaten, Jawa Barat.

Keputusan Aditya Zoni untuk mengasuh anaknya semakin kuat karena ia yakin Zain juga membutuhkan kasih sayang ayahnya. Langit pun merasa Ove sudah lama memandangi Zayn.

“Tentunya sebagai seorang ayah, Zayn sepertinya harus menyentuh ayahnya karena dia sudah lama bersama Asam, enam bulan, jadi sekarang saatnya membesarkan anakku,” ujarnya.

“Aku tinggal sendiri jadi semoga aku bisa mendapatkan Zayn agar setidaknya hidupku berwarna lagi.”

Aditya Zoni dan Asamsmin Ov saat ini sedang menggugat cerai dan tak lagi tinggal serumah. Namun Aditya bisa bertemu Zayn dengan beberapa batasan.

“Kalau sering bertemu, tapi batasi. Kamu tidak bisa meniduri Zayn, kembalilah ke ibunya.”

Pria kelahiran 2 Februari 2000 ini berharap dengan adanya surat cerai tersebut, hakim bisa memberikan hak asuh atas anak tersebut kepada dirinya.

“Insyaallah hakim lebih tahu. Itu yang diinginkannya.”

Sebagai informasi, OW Asammin menggugat cerai Aditya Zoni di Pengadilan Agama Cibinog karena Aditya Zoni pindah tempat tinggal. Sidang perceraian diajukan pada 29 Mei 2024.

Humas Pengadilan Agama Cibinong Dadang Karim menjelaskan, konflik keluarga pasangan tersebut terjadi sejak tahun 2022.

Asmasmin Ov menuntut hak asuh anak atas nama putra satu-satunya, Zayn Serdar Enver Varman, dalam gugatannya. Marchanda Baek mengungkap cara sempurna Wong untuk putus? Dalam podcast bersama Danny Sumargo, Marchanda menceritakan pengalamannya menjalani proses perceraian dan mengaku sangat menyakitkan. dianrakyat.co.id.co.id 11 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D