0 0
Read Time:45 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Tengku Syaira Anataya, putri Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansya, menikah dengan Jodi Andejo Kony pada Kamis, 20 Juli 2023 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Hampir setahun menikah, pasangan ini nampaknya memilih untuk tidak memperlihatkan karakternya di media sosial.

Hingga saat ini, identitas Jodi Andejo Kony, adik Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansya, masih menjadi misteri. Namun Tenku Anataya yang dikenal dengan nama Chacha tinggal di Indonesia bersama suaminya saat keluarganya pindah ke Kanada.

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansia memutuskan pindah ke Kanada bersama anak kembarnya. Perjalanan itu direncanakan tiga tahun lalu untuk menemani anak-anak melanjutkan studi di sana.

Usai menikah, Tengku Anataya tak lagi berbagi waktu bersama suaminya di Instagram. Namun, baru-baru ini pasangan tersebut kedapatan mengunggah momen cinta mereka setelah setahun menikah, yang membuat banyak penggemar terkejut. 

Berikut Liptuan6.com kumpulkan foto-foto langka Tengku Anatya dan Jodi Andejo melalui Instagram @osnapitzcha, Sabtu (8/6/2024). 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D