0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

JAKARTA – Daftar atlet Indonesia yang lolos ke Olimpiade Paris 2024 terus bertambah. Hingga Jumat, 21 Juni 2024, tercatat ada 24 atlet yang akan berjuang mengharumkan nama negara di ajang empat tahunan tersebut.

Namun, tercatat hanya 21 nama yang dikonfirmasi NOC Indonesia yang memegang tiket Olimpiade Paris 2024. Sementara tiga lainnya masih menunggu keputusan resmi dari federasi olahraganya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dianrakyat.co.id, dua atlet Indonesia bernama Lalu Muhammad Johari dan Odekta Alwina Nabayba sudah lolos ke Olimpiade Paris. Namun PB PASI hanya bisa mengirimkan salah satunya.

PB PASI harus menentukan pilihan tersebut karena tiket yang diterimanya untuk mengirim atlet ke Olimpiade Paris berasal dari Universal Placement. Dan belum ada keputusan yang diambil.

Kabar atlet Indonesia lolos ke Olimpiade Paris kembali muncul kemarin. Berasal dari permainan panahan yang tampil di Hyundai World Cup Stage (AWCS) 3 di Antalya, Turki.

Tim estafet putri Indonesia menempati posisi ketiga pada kompetisi tersebut. Dengan demikian, ada dua pemanah Indonesia yang tampil di Olimpiade Paris, karena Dayanand Chavorinisa sebelumnya satu tim dengan Riza Octavia dan Sifa Noor Afifah.

Keberhasilan tim recurve putri Indonesia lolos ke Olimpiade Paris santer diberitakan, namun pengumuman resmi dari Federasi Panahan Internasional ditunggu pada 24 Juni 2024. Daftar Atlet Indonesia yang Lolos ke Olimpiade 2024. Data NOC Indonesia:

1. Arif Dwi Pangestu (Menembak) 2. 8. Bulu Tangkis) 15. Fajr Alfian (Bulu Tangkis) 16. Mohammad Ryan Ardianto (Bulu Tangkis) 17. Aprianni Rahu (Bulu Tangkis) 18. Siti Fadia Silva Ramadani (Bulu Tangkis) 19. Rhydadminton 19 Huntington’s Mentari (Bulu Tangkis) 21. Nurul Akmal (Angkat Berat)

Menunggu keputusan resmi

1. Lifter Sumut Thambi Sibarani sukses mengantarkan medali emas. dianrakyat.co.id.co.id 11 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D