0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Usai sukses di tahun 2023, Denny Malik dan Helmy Yahya kembali hadir di festival musik, seni, dan budaya yang mengangkat warisan era 80-an bertajuk “Lintas Melawai Vol 2.

Linta Melawai Festival Vol 2 akan digelar di ruang terbuka hijau Taman Kota Peruri Melawai, Jakarta Selatan, pada 11 hingga 13 Oktober 2024. Acara ini diharapkan bisa menjadi ajang bagi generasi muda untuk berekspresi dalam nuansa retro. penuh kenangan.

Denny Malik dan Helmy Yahya ingin menghidupkan kembali tren budaya pop yang sedang berkembang dan banyak disukai dan diikuti warga Jakarta di tahun 80-an.

“Acara ini menjadi momen yang luar biasa bagi semua orang, namun mereka merasakan mood tren era 80-an di Melawai,” kata Denny Malik dalam jumpa pers di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). 2024). ).

 

Denny mengatakan Melawai pada era 1980-an belum memiliki pusat perbelanjaan besar seperti saat ini. Melawai bahkan sempat menjadi tempat nongkrong anak muda yang asyik saat itu.

“Jadi kalau dibilang tempat nongkrong yang murah dan ceria di Melawai. Dulunya tempat makan, beli fashion, bahkan industri otomotif pun ramai sekali, mereka bersatu dan menciptakan suasana yang seru. Untuk Jakarta, dimana kamu berada, jika kamu tidak pergi ke selatan, kamu belum populer.

 

 

Helmy Yahya membenarkan klaim Denny Malik yang menyebut Melawai sebagai tempat nongkrong anak muda. Helmy yang dulu bersekolah di STAN Kebayoran Baru dulu sering nongkrong di Melawai dan banyak berteman di sana.

Jadi di sini di Melawai aku ketok pintu dan main mata sampai aku tertarik dengan lawan jenis. Tahun 80-an, masa kejayaan budaya pop Indonesia, pusatnya di Jakarta Selatan. Beberapa artis film semuanya tinggal di Jakarta Selatan, bahkan produksinya pun ada. di sini,” kata Helmy.

 

 

Helmy Yahya melanjutkan, Lintas Melawai 2024 akan menampilkan berbagai acara mulai dari gastronomi, games, parade mobil komunitas otomotif dan sepeda motor hingga pertunjukan musik. Nama-nama seperti Fariz RM, Kla project, Trio Libels, Achmad Albar, Sandro Tobing, Krakatau, Pacaran Sinar Petromax (PSP) dan Ikang Fawzi, turut menghidupkan festival ini.

“Kami berjanji akan melintasi Melawai dengan jadwal tahunan, budaya itu tidak akan pernah mati,” kata Helmy Yahya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D