0 0
Read Time:54 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Band rock Pearl Jam merilis album kedua belas Dark Matter di hari yang sama dengan album baru Taylor Swift The Tortured Poets Department pada Jumat (19 April 2024). Meskipun gaya Dark Matter dipuji secara luas oleh penggemar rock, gaya tersebut dibayangi oleh popularitas The Dirty Poet’s Office.

Tampaknya banyak penggemar rock yang kecewa karena album Dark Matter kurang populer dibandingkan Tortured Poets Department pada hari peluncurannya. Faktanya, para penggemar telah menunggu bertahun-tahun untuk album baru Pearl Jam.

Penggemar rock mengungkapkan kekecewaannya terhadap X di media sosial.

“Pearl Jam merilis album terbaik mereka selama bertahun-tahun di hari yang sama dengan album ganda kejutan Taylor Swift,” tulis salah satu penggemar, termasuk meme tentang seseorang yang hanya berpikir seperti dirinya, seperti dilansir Hindustan Times pada Sabtu (20/04/2021). 2024).

Salah satu penggemar mengatakan bahwa penggemar rock sebenarnya adalah “Bagian Penyair Nankinite”. Pasalnya, mereka merasa tidak enak harus menikmati album baru Pearl Jam saat tidak ada orang lain yang membicarakannya.

“Ya. Aku harap aku mengenal orang lain yang mendengarkan (album terbaru Pearl Jam) juga,” sahut penggemar lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D