0 0
Read Time:3 Minute, 4 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – 3 berita teratas hari ini adalah tentang momen Pangeran Abdul Mateen bersama istrinya Anisha Rosnah. Kali ini Raja Brunei memperlihatkan foto perjalanan bulan madunya di Tuscany, Italia.

Dalam unggahan Instagram pribadi Pangeran Mateen, Jumat 24 Mei 2024, pasangan yang menikah pada Januari 2024 itu mengenakan pakaian netral. Anggota kerajaan berusia 32 tahun itu mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana krem ​​​​yang serasi dengan sepatu pantofel coklat.

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah gebrakan di media sosial dengan kalimat “semua mata tertuju pada Rafa”. Salah satu contoh viral yang dibagikan untuk menyerukan pembebasan Palestina dari agresi militer Israel diperkirakan tidak lagi digunakan.

Pasalnya, banyak jaringan yang menyorotnya karena berbasis kecerdasan buatan alias AI. “Orang-orang mulai mem-posting ulang gambar tersebut dan berkata, ‘Semua mata tertuju pada Rafah.’

Berita ketiga yang populer di kalangan pembaca adalah Ridwan Kamil menggebrak jalanan Jakarta yang padat. Alih-alih mengendarai mobil pribadi, ia memesan ojek (Ojol) online agar sampai tujuan tepat waktu, berita lengkap hari ini di Top 3 News. 

Pangeran Abdul Matin kembali berbagi momen bersama istrinya Anisha Rosenah. Kali ini Raja Brunei memperlihatkan foto perjalanan bulan madunya di Tuscany, Italia.

Dalam unggahan Instagram pribadi Pangeran Mateen, Jumat 24 Mei 2024, pasangan yang menikah pada Januari 2024 itu mengenakan pakaian netral. Anggota kerajaan berusia 32 tahun itu mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana krem ​​​​yang serasi dengan sepatu pantofel coklat.

Istrinya memakai model kacamata yang berbeda dan jam tangan di pergelangan tangan kanannya. Anisha sedang duduk di samping tangan Matin dan mengenakan blus lengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang putih.

Dilihat dari pakaiannya, wanita kelahiran London itu tampak membawa tas di sisinya. Bukan kategori biasa, menurut Sotheby’s Kamis 30 Mei 2024, barang ini termasuk salah satu tas Hermès termahal.

Rangkaian Himalayan Birkin hadir dengan dan tanpa berlian. “Berlian Himalaya dikenal sebagai tas tangan termahal yang pernah dijual di lelang,” kata Page. “Pada tahun 2022, Sotheby’s menjual 30 berlian Himalayan Birkin dengan harga lebih dari US$450.000.”

Lagi… 

Ada protes lain di media sosial dengan ungkapan “semua mata tertuju pada Rafa”. Salah satu contoh viral yang dibagikan untuk menyerukan pembebasan Palestina dari agresi militer Israel diperkirakan tidak lagi digunakan.

Pasalnya, sejumlah jaringan menyoroti, adalah gambar berbasis kecerdasan buatan alias AI. “Orang-orang mulai mem-posting ulang gambar tersebut dan berkata, ‘Semua mata tertuju pada Rafah.’

Daripada membagikan gambar berbasis AI, malah tertulis, “Tolong bagikan konteks tentang Rafah Gaza. Anda bisa memulainya dengan mengunggah ulang berbagai informasi berguna.” “Aku mau ingatkan lagi kalau template yang paling banyak dipakai itu AI :((Lebih baik pakai template di desain grafis atau grafik, bukan AI,” sahut yang lain).

Lagi…

Ridwan Kamil (RK), mantan Gubernur Jawa Barat, merupakan salah satu pejabat yang aktif di media sosial. Diisukan bakal menjadi calon di Pilkada Jakarta, politisi tersebut punya cara tersendiri untuk menarik perhatian netizen.

Baru-baru ini, RK berhenti sejenak saat berjalan-jalan di jalanan Jakarta yang ramai. Alih-alih mengendarai mobil pribadi, ia malah memesan ojek (ojol) online agar bisa sampai tujuan tepat waktu.

“Google map naik mobil: 30 menit, peta Ojol: 15 menit. Akal sehat lebih memilih Joel,” tulisnya dalam keterangan video di Instagram pribadinya yang dibagikan pada Kamis, 30 Mei 2024. Di awal video, Anda bisa. Tonton iklan sampo dengan Pevita Pierce sebagai modelnya.

Kamera ponsel kemudian beralih ke kemacetan di jalanan Jakarta yang dikendarai ojek. Dengan latar lagu terbaru Malik dan D’Essentials, visual yang diambil oleh RK diberi efek slow motion. Pada satu titik, dia merekam wajah Jorl Driver.

Mantan Wali Kota Bandung itu tampak tersenyum saat merekamnya. Oleh karena itu, RK berusaha tersenyum di tengah kemacetan Jakarta. Di akhir video, pria berusia 52 tahun itu memperlihatkan peta dengan tulisan, “Ini mungkin jalan terbaik.”

Lagi…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D