0 0
Read Time:2 Minute, 51 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Terlahir sebagai artis ternama di Indonesia merupakan sebuah keberuntungan yang tidak semua anak alami. Tak jarang, karena memiliki orang tua yang berprofesi sebagai artis, mereka kerap menarik perhatian media.

Begitu pula dengan beberapa artis dan selebriti cantik ini, tak disangka mereka sudah memiliki anak lajang yang tampan. Potret kebersamaan mereka kerap menjadi perbincangan publik, mereka dianggap mirip kakak beradik.

Salah satunya adalah putra Okie Agustina yang kini menjadi bintang sinetron remaja. Seperti anak Soimah yang jarang terlihat di media. Kecantikan wajahnya membuat banyak wanita terpesona saat melihatnya.

Inilah potret artis cantik dan selebriti bersama anak lajangnya yang dihimpun pada Selasa (3/12/2024).

Terlahir sebagai putri seorang artis, Keisha Alvaro merupakan sosok yang selalu menjadi sorotan media. Saat ini Keisha telah meraih kesuksesan sebagai aktor dan penyanyi. Ia juga dikenal sebagai sosok dewasa yang penuh cinta pada keluarganya.

Saat Okie Agustina menghadapi perceraian untuk kedua kalinya, Keisha menjadi pilar yang selalu mendukung ibunya.

Foto-foto Rossa bersama sang putra, Rizky Langit Ramadhan kerap mencuri perhatian. Rizky merupakan anak hasil pernikahannya dengan Yoyo Padi. Selain berpenampilan menarik dan gaya modis, Rizky juga mewarisi bakat seni dari orang tuanya. Ia mahir memainkan alat musik seperti gitar.

Tak disangka, artis populer Soimah ternyata memiliki dua orang anak remaja yang menawan dan cantik. Namanya Aksa Uyun Dananjaya dan Disa Naja Naekonang. Soimah kerap mengunggah foto kedua anaknya agar netizen bisa melihat perkembangan Aksa dan Disa sejak kecil.

Potret cantik Sarah Azhari dan ganteng Albany Ray membuat banyak netizen yang mengira mereka sedang berkencan. Namun kenyataannya, Albany Ray adalah putra tunggal Sarah Azhari dari hubungannya dengan Pedro Miguel Carrascalao. Pria kelahiran tahun 2000 ini saat ini tinggal bersama orang tuanya di Amerika.

Persatuan Maia Estianty dengan ketiga putranya, Al El Dul, selalu menjadi sorotan perhatian publik. Pesona Al El Dul selalu berhasil membuat para wanita terpesona. Baru-baru ini, Maia dan Al El Dul baru saja melakukan pemotretan bersama sebagai persiapan menyambut bulan Ramadhan.

Anak pertama Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier adalah Azka Corbuzier. Azka berhasil menyelesaikan pendidikan dari jenjang formal hingga nonformal, misalnya ia mulai belajar tinju saat berusia 10 tahun. Di balik prestasi Azka ada peran sang ibu, Kalina Ocktaranny yang selalu mendukungnya.

Dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda dikaruniai dua orang anak yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Keluarga ini terkenal dengan penampilannya yang modis. Gaya mereka yang selalu kekinian berhasil menarik perhatian banyak orang. Bahkan, mereka pernah mendapat penghargaan sebagai Most Fashionable Family.

Pada 22 Agustus 2003, Okie Agustina dan Pasha Ungu resmi menikah. Dari hubungan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yakni Kiesha Alvaro Putra Sigit dan Shakiena Azalea Putrina Pasha.

Rossa melahirkan seorang anak dari hubungannya dengan mantan suaminya, Yoyo Padi, yang diberi nama Rizky Langit Ramadhan. Rizky Langit Ramadhan lahir pada 3 Oktober 2006. Sejak kecil, pesonanya selalu menyedot perhatian netizen.

Soimah yang akrab disapa Mae dan Herwan Prandoko atau biasa disapa Koko telah menikah sejak tahun 2002. Saat ini pasangan tersebut dikaruniai dua orang putra bernama Aksa dan Diksa.

Pada tahun 1996, diumumkanlah pernikahan antara Dhani dan Maia. Keluarganya dikaruniai tiga orang anak yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Namun pada tahun 2008, Maia dan Dhani memutuskan resmi berpisah.

Meski istri Ivan Fadilla, Sarni, bukan berlatar belakang artis, melainkan berlatar belakang masyarakat biasa, namun tidak menghalanginya untuk meraih kesuksesan. Sarni bukanlah wanita biasa namun memiliki karir yang cemerlang. Saat ini, sebagai politikus, Sarni menjabat sebagai anggota aktif Dewan Legislatif Kabupaten Bogor.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D