0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Australia, 12 Februari 2024 – GoPro, raksasa kamera aksi, siap menggemparkan dunia otomotif dengan meluncurkan helm sepeda motor baru pada tahun 2025.

Helm ini bukan sekedar pelindung kepala biasa, namun dilengkapi dengan kamera yang mampu merekam video 360 derajat sehingga menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Dikutip dari laman Ride Parts oleh dianrakyat.co.id Otomotif: Kamera 360 derajat pada helm GoPro memungkinkan pengendara merekam seluruh pemandangan di sekitarnya, tanpa kamera tambahan.

Pengguna dapat mengabadikan momen-momen indah saat berkendara, seperti pemandangan menakjubkan, aksi di jalan raya, atau percakapan dengan pengemudi lain.

Integrasi dengan aplikasi GoPro memungkinkan pengguna mengelola pengaturan kamera dengan mudah seperti resolusi video, sudut pandang, dan mode perekaman.

Pengguna juga dapat mengedit rekaman video langsung di aplikasi dan menambahkan musik, teks, dan efek untuk membuat video menarik yang siap dibagikan di media sosial.

Fitur komunikasi menjadi prioritas utama GoPro. Helm ini dilengkapi dengan sistem telekomunikasi canggih yang memungkinkan pengendara berkomunikasi dengan pengendara lain di jalan, meningkatkan keselamatan dan memudahkan koordinasi di jalan.

Meski GoPro belum mengumumkan harga resminya, diperkirakan harga helm ini akan lebih mahal dibandingkan helm sepeda motor pada umumnya. Hal ini masuk akal mengingat fitur-fitur canggih yang ditawarkan, seperti kamera 360 derajat dan sistem teknologi komunikasi.

Untuk membuat helm ini GoPro tidak memulai dari awal, melainkan menggunakan perusahaan helm yang hendak diakuisisinya yaitu Forcite dari Australia.

Pengalihan kepemilikan saat ini sedang berlangsung dan rencananya akan mulai diproduksi pada akhir tahun ini sehingga helm baru tersebut bisa memasuki pasar pada awal tahun 2025. Polri akan menggelar Operasi Zebra pada 14 Oktober hingga 27 Oktober 2024, Korps Lalu Lintas (Corlants) menjadi target Polri menggelar Operasi Zebra 2024 pada 14 hingga 27 Oktober 2024. dianrakyat.co.id. co.id 10 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D